Sukses

Makna Gaun Floral Berharga Rp37 Juta yang Dikenakan Selena Gomez di Klip De Una Vez

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez kembali memperpanjang daftar karyanya di dunia musik. Selena baru saja memperkenalkan video musik terbaru dari single berbahasa Spanyol bertajuk "De Una Vez" pada Kamis, 14 Januari 2021.

Video itu diabadikan dalam hunian penuh warna berhias lampu antik berkilauan, bunga bermekaran, bahkan buku-buku melayang. Di samping, tentunya, penampilan Selena Gomez yang tak kalah mencuri atensi.

Dilansir dari laman PageSix, Rabu (20/1/2021), Selena mengenakan gaun berlengan puff warna merah muda dari Rodarte. Gaun bermotif floral ini sendiri dibanderol 2.645 dolar Amerika atau sekitar Rp37,1 juta.

Tampilan perempuan berusia 28 tahun tersebut turut disempurnakan dengan sentuhan bunga di rambutnya. Menurut pengarah klip Tania Verduzco and Adrian Perez, gaya tersebut terinspirasi dari seniman, juga pelukis ikonis, Frida Kahlo.

"Kami ingin memiliki koneksi ini, untuk menciptakan tampilan ini, dan bermain dengan bunga-bunga menakjubkan seperti Frida. Tapi, membuatnya modern dan keren untuk saat ini," kata Verduzco pada Vogue.

Ia melanjutkan, bunga-bunga pada gaun, rambut, dan video secara keseluruhan terhubung dengan gagasan pembaruan tersebut. Di sisi lan, Selena mengungkap kecintaannya pada nuansa dalam video yang dimaksud.

"Saya juga menyukai peran alam dalam video dan bagaimana hal itu mewakili penyembuhan dan perkembangan," kata Selena Gomez.

2 dari 4 halaman

Hati Bersinar

Inti dari gaya Selena Gomez dalam video klip itu tak lain adalah hati bersinar yang ditempelkan di bagian depan gaun. Hal ini jadi satu di antara banyak referensi budaya Meksiko yang Selena dan kolaboratornya tambahkan dalam visual.

"Kami merancang hati, kami menyebutnya Milagro dalam budaya Meksiko, dan cahayanya jadi metafora untuk penyembuhan di sepanjang cerita," lanjut Verduzco.

Sementara, Selena menyebutkan, semua orang memiliki rasa sakit dan luka dari ragam pengalaman dalam hidup. "Tak hanya soal meninggalkan masa lalu, tapi yang lebih penting, ini juga tentang kekuatan, bergerak maju, dan memulai bab berikutnya," tambah pemain film Monte Carlo tersebut.

3 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: