Sukses

Usai Nikahi Noor Nabila, Engku Emran Berdoa Bisa Bersama Selamanya Sampai Surga

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, menikah lagi dengan perempuan bernama Noor Nabila.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, menikah lagi dengan perempuan bernama Noor Nabila. Pernikahan yang digelar di Malaysia ini berlangsung pada 19 Maret 2021. Noor Nabila resmi menjadi perempuan ketiga yang dinikahi Engku Emran.

Sebelumnya, Engku Emran pernah menikah dengan penyanyi Malaysia Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak. Rumah tangga keduanya ternyata tak langgeng. Engku Emran kemudian menikah lagi untuk kali kedua dengan Laudya Cynthia Bella.

Semula, pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella disebut-sebut bakal berjalan langgeng. Namun kenyataan berkata lain. Tiga tahun berumah tangga, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella justru memutuskan untuk berpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Perdana Sebagai Suami Noor Nabila

Melalui akun Instagram pribadinya, Engku Emran mengunggah foto perdana sebagai suami Noor Nabila. Foto tersebut memperlihatkan bagian telapak kaki Noor Nabila bersama dengan Engku Emran yang diisyaratkan memulai perjalanan berumah tangga.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Terakhir

Menyertai unggahan tersebut, Engku Emran berharap Noor Nabila sebagai pelabuhan terakhir mahligai rumah tangganya. Ia tak ingin pernikahan ketiganya kali ini menemui nasib serupa dengan dua pernikahan sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Bersatu Hingga Surga

"Day 1 : May we cross the finishing line together in Jannah my love," tuis Engku Emran yang mendapatkan 22 ribu lebih tanda hati sejak diunggah 20 Maret 2021.

5 dari 5 halaman

Diamini Noor Nabila

Noor Nabila tampak menyukai unggahan sang suami. Di kolom komentar unggahan foto tersebut, Noor Nabilla menjawab doa Engku Emran.

"آمين يا رب العالمين ❤️❤️❤️," tulis Noor Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.