Sukses

Engku Emran Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Pamer Wajah Noor Nabila, Perempuan yang Diduga Tunangannya

Kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila terlihat dari sejumlah momen beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Engku Emran mantan suami Laudya Cynthia Bella kini sedang menjadi topik pembahasan banyak orang. Pasalnya, ayah satu anak ini disebut sudah bertunangan wanita bernama Noor Nabila.

Kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila sempat terlihat dari sejumlah momen mulai dari bersepeda bareng sampai kunjungan Emran ke rumah Noor Nabila.

Tak pernah dijawab secara langsung perihal hubungan apa yang sedang terjalin, Engku Emran meredakan rasa penasaran publik. Melalui Instagram, Emran memperlihatkan momen saat ia sedang bersama Noor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Kebersamaan

Mengintip akun Instagram @narmeukgne, Jumat (12/3/2021), Engku Emran mengunggah potret saat dirinya dan Noor Nabila sedang berada di dalam mobil. Namun begitu kebersamaan mereka diperlihatkan secara samar.

 

3 dari 5 halaman

Pantulan Kaca Radio

Pria 46 tahun itu hanya menampilkan wajah Noor Nabila melalui pantulan pada kaca di radio mobil. Terlihat Noor sedang mengenakan kaus putih sambil menyimak ponselnya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Isi Hati Emran

Bersama potret tersebut, Emran seolah mengungkapkan isi hatinya sebelum dan sesudah bertemu Noor melalui keterangan fotonya.

"Choppy until you came along (Berombak sampai akhirnya kau datang)," tulis Engku Emran sebagai keterangan fotonya.

5 dari 5 halaman

Menjadi Konfirmasi

Dari unggahan tersebut, Engku Emran seolah mengonfirmasi bahwa dirinya memang memiliki hubungan khusus dengan Noor Nabila. Sejumlah media Malaysia bahkan memberitakan keduanya sudah bertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.