Sukses

Engku Emran Menikah Lagi, Laudya Cynthia Bella Curhat soal Berserah Diri Kepada Tuhan

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, unggahan Laudya Cynthia Bella di akun Instagram terverifikasinya kerap menjadi pembahasan publik. Terlebih, makin banyak kalimat-kalimat bernada religius yang diunggah Laudya Cynthia Bella.

Termasuk unggahan mengenai kalimat yang diambil dari kutipan salah satu hadis Rasul yang isinya seputar berserah diri kepada Tuhan. Yang menarik, unggahan ini muncul di Instagram personel grup vokal Bukan Bintang Biasa tepat di hari pernikahan mantan suaminya, Engku Emran.

Seperti diketahui, Engku Emran telah resmi menikah dengan wanita pilihannya, Noor Nabila, pada Jumat (19/3/2021) kemarin. Sejumlah kerabat Engku Emran dan Nabila memamerkan momen bahagia itu.

2 dari 5 halaman

Berserah Diri

"Bismillah.. Bentuk penyerahan diri seorang hamba kepada Rabbnya tertuang dalam doa Rasulullah," tulis Laudya Cynthia Bella. Ia mengutip hadist riwayat Muslim, berisi tentang manusia yang hanya bisa berserah diri dan meminta perlindungan kepada Allah.

3 dari 5 halaman

Bertawakal kepada Tuhan

"Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati," katanya.

4 dari 5 halaman

Terkait Pernikahan Engku Emran?

Warganet menganggap unggahan Laudya Cynthia Bella ada sangkut pautnya dengan pernikahan pria yang bercerai dengannya setahun lalu itu. Warganet juga mendoakan agar Laudya Cynthia Bella bisa kembali menemukan calon suami yang tepat.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

"Semoga Bella segera di pertemukan dg jodoh nya yg terbaik... Aamiin," kata akun @wiwinwidantuti.

"Stay strong dear...Allah wants better for you," kata akun @jennyhusain2001.

"Bismillah ya bel,dimasa terberat mu allah selalu dalam dekapaan mu tak lepas dari sedetik puun..laki-laki yg baik untuk perempuan yg baik ,laki-laki yg buruk untuk perempuan yg buruk pula," kata akun @thereal_hambaallah.