Sukses

Rumah Selebgram Denise Chariesta Kebakaran, Warganet Ingatkan untuk Tidak Sombong

Kediaman Denise Chariesta dilanda kebakaran yang cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta - Denise Chariesta baru saja ditimpa musibah. Rumah selebgram yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani itu kebakaran.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengunggah sebuah unggahan dari TikTok yang menampilkan suasana saat api melahap sebagian rumahnya.

Tampak dalam video tersebut, api berkobar cukup besar, asap hitam mengepul hingga ke langit. Terlihat pula warga sekitar dan beberapa unit pemadam kebakaran berusaha menjinakkan si jago merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Denise Chariesta kemudian berterima kasih kepada mereka yang berhasil memadamkan api. "Terimakasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu. Kisah Kebakalan rumah ku today gaes," tulisnya di video tersebut.

Dalam unggahan lain, Denise Chariesta menunjukkan rumahnya saat api menjalar hingga berhasil dipadamkan. Ia mengaku tak khawatir atas musibah ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Khawatir

"Guys gue mau pamer, lihat, rumah gue abis kebakaran guys. Kebakaran telah melanda rumah gue guys. Rumah lo gimana pernah kebakaran enggak?" ocehnya.

"Kalau rumah gue mah sudah. Lihat tuh, tapi enggak khawatir guys. Namanya juga orang kaya, syukurin aja. Musibah walaupun badai menerpa, namanya juga hidup. Ya udah lah ya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Unggahan Denise Chariesta itu direspons beragam oleh warganet. Ada yang mendoakan, ada pula yang menganggap ini buah dari kesombongannya. "Semoga lekas membaik semuanya... semangat terus denies.. aku tau kamu org baik... GBU," tulis @rizkyaditya8013.

"Teguran itu mba dr Allah," tambah @abieansyah_real.

"Semoga ada hikmah nya dibalik kejadian kebakaran ini kak...kak Denis Semoga menjadi pribadi yg lebih baik lg dalam tutur bahasa nya dan perilaku sombongnya yg sudah sudah.. Karna apa yg kita miliki itu hanya cuma sementara bisa sekejap lenyap dan sekejap hilang dan sekejap menjadi banyak.. Itu hanya titipan kak, jgn lupa bersyukur kak," timpal @hilwaputrii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.