Sukses

Rumah Tangga Diisukan Retak Usai Ikut Konseling, Melaney Ricardo: Tolong Pengertiannya Ya

Diketahui bahwa rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson itu memang sempat renggang pada 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch kembali mencuat. Diketahui bahwa rumah tangga Melaney dan Tyson itu memang sempat renggang pada 2020 lalu.

Namun, tak lama setelah berjuang melawan Covid-19, Melaney Ricardo mengatakan bahwa hubungannya dengan Tyson kembali harmonis. Baru-baru ini, diketahui bahwa Melaney Ricardo menjalani konseling untuk rumah tangganya.

Dari situ, beredar berita-berita miring terkait rumah tangga mereka. Melaney Ricardo pun buka suara mengenai hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Melalui unggahan di Instagram Story, Melaney Ricardo menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat membahas masalah ini.

"Hy guys.. Maaf untuk semua teman2 mediaku, terutama yg selama Ini punya hubungan yg dekat dgn aku! Banyak skali yg telp, wa sampe nyamperin k rumah, aku blm bs ngobrol brg kalian..," tulis Melaney Ricardo pada Sabtu (13/3/2021).

3 dari 4 halaman

Konselor Pernikahan

Soal datang ke konselor pernikahan, Melaney Ricardo menegaskan bahwa hal itu bukan melulu tentang perceraian.

"Tolong pengertiannya ya, terutama dalam hal pemberitaan, pada saat suami istri memutuskan utk datang kpd konsuler pernikahan Bukan berarti mereka pasti akan berpisah," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Saling Mendoakan

Terlepas dari itu, Melaney Ricardo sendiri mengakui bahwa rumah tangganya memang ada masalah. Terakhir, Melaney Ricardo meminta masyarakat agar mendoakan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Kalo ada masalah, rumah tangga mana sih yg gak ada masalah. Kita saling mendoakan aja yaa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.