Sukses

Pesan Kalina Ocktaranny untuk Azka Corbuzier Setelah Pernikahannya Mundur: Maaf Aku Bukan Ibu yang Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny menelan pil pahit untuk kali kesekian. Pernikahan kekasih Vicky Prasetyo yang mestinya dihelat pada 21 Februari 2021 tertunda. Kalina menyebut hari bahagianya dijadwal ulang menjadi Maret 2021.

Ibunda Azka Corbuzier menyampaikan kabar jadwal ulang ini dalam video konten wawancara bersama Melaney Ricardo, yang diunggah di kanal YouTube, pada 22 Februari 2021.

 

Beberapa hari kemudian, mantan istri Deddy Corbuzier menulis surat terbuka untuk Azka lewat akun Instagram terverikasinya. Surat itu menyertai dua foto Azka mengenakan atasan lengan panjang warga turangga yang memperlihatkan dada bidang.

 

2 dari 5 halaman

Putraku Sayang...

Dear Son, When you came into this world, you brought a love into my heart that i had never before experienced (Putraku sayang, saat kamu terlahir ke dunia, kamu membawa cinta ke dalam hatiku yang belum pernah kurasakan sebelumnya),” Kalina mengawali.

When you spoke your first word, when you walked your first steps, i was your biggest supporter and fan (Saat kau mengucap kata pertama, kali pertama melangkah, aku jadi suporter dan pengagum terbesarmu),” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Kini Kau Beranjak Dewasa

Tak terasa waktu berlalu cepat. Si kecil yang menggemaskan kini menjadi remaja dengan pola pikir cerdas. Meski tak tinggal serumah, Kalina bangga menyaksikan perkembangan Azka.

Now you are older, and what an amazing person you've become (kini engkau beranjak deweasa, menjadi pribadi yang luar biasa),” tulis Kalina Ockataranny, Sabtu (27/2/2021).

 

4 dari 5 halaman

Bukan Ibu Yang "Menyenangkan"

Sebagai ibu, ia berharap Azka Corbuzier memahami nilai dan potensi diri. Yang bikin terenyuh, Kalina Ocktaranny meminta maaf kepada putranya. Ia merasa bukan ibu yang menyenangkan.

I’m sorry I’m not the ‘fun’ and i’m not the perfect mom. But one thing you should know (maaf, aku bukan ibu yang ‘menyenangkan’ dan tidak sempurna. Tapi satu hal yang harus kau tahu),” cuit Kalina.

5 dari 5 halaman

Aku Mencintaimu Sepenuh Hati

I love you with all my heart (Aku mencintaimu dengan sepenuh hati),” ia mengakhiri. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 20 ribu orang mengirim tanda hati untuk ungkapan hati Kalina.

Ratusan komentar menggenangi kolom. Inul Daratista mengirim empat emotikon hati merah. Warganet @rinitora_ menulis, “Ibu ibu ibu, tak ada cinta yang paling dalam kecuali cinta seorang ibu pada anaknya.”