Sukses

Klarifikasi Kalina Ocktaranny Dituding Cemburu Gara-gara Vicky Prasetyo Merapat ke Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny mengumumkan kabar buruk, tak ada pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021. Ini disampaikannya dua hari sebelum hari H lewat akun Instagram terverifikasinya.

Tak lama setelahnya, sang Gladiator Cinta tampak makan bareng Celine Evangelista. Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Celine dengan Stefan Williams tengah gonjang-ganjing.

Momen Vicky makan bareng Celine diunggah Kalina di Instagram Stories disertai pertanyaan seolah cemburu. Belum sembuh luka akibat pernikahan tertunda, Vicky malah asyik dengan cewek lain.

2 dari 5 halaman

Sayang, Ini Apa Ya?

Kalina Ocktaranny mengklarifikasi, “I was wrong, gue mem-posting, dan again saat itu gue lagi dalam tahap, di mana gue butuh laki gue untuk merangkul karena ada masalah dalam proses pernikahan gue sama Mas Vicky.”

“Tapi yang gue lihat kok begitu, malah adanya video itu. Dan tanpa gue sadari akhirnya gue me-repost, sayang, ini apa ya?” ujarnya. Kalina mengakui tak harus mengunggah momen Vicky nongkrong bareng Celine di medsos.

3 dari 5 halaman

Gue Akui Gue Salah

Masalah ini sebenarnya bisa diselesaikan lewat telepon, tanpa harus diumbar ke jagat maya. Janda Deddy Corbuzier mengaku refleks dan gusar melihat calon suami berduaan.

“Tapi entah mengapa refleks gue seperti itu. Gue akui gue salah. Gue minta maaf juga sampai akhirnya ada berita-berita yang kayak gimana. Tapi balik lagi gue ini perempuan,” kata Kalina.

4 dari 5 halaman

Gue Juga Punya Masa Lalu

Klarifikasi ini disampaikannya dalam video bertajuk “Kalina: Ya Gue Cemburu Sama Celine” yang dipublikasikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021).

“Gue punya masa lalu juga enggak bagus-bagus amat sampai akhirnya gue tuh mengalami trauma banyak. Terus gue menaruh kepercayaan lagi sama Vicky tapi gue harus melihat seperti itu lagi?” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Ya, Bulan Maret

Sebagian masyarakat menduga urung nikah ala Kalina-Vicky hanya rekayasa. Celine dihadirkan sebagai pemeran pendukung untuk memperkuat unsur drama. Ini ditepis Kalina.

Ia memastikan, pernikahan bukan batal tadi dijadwal ulang. “Kapanpun akan reschedule rencananya bulan Maret?” tanya Melaney. “Ya (bulan Maret). Apapun yang terjadi kami akan nikah,” jawabnya.