Sukses

Angel Lelga Kapok Menikah, Pilih Fokus Menjalani Bisnisnya

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku belum mau menikah. Angel Lelga masih mau menikmati kesendiriannya. 

Selain ingin sendiri, perceraiannya dengan Vicky Prasetyo membuatnya kapok menikah. Untuk saat ini, dirinya belum akan menikah dalam waktu dekat.

“Ya dari pada tertipu lagi mending nggak usah menikah. Ntar habis lagi gua, sudah habis, bonyok, difitnah lagi," kata Angel Lelga saat ditemui di peluncuran single Div Ivangkia di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

“Pokoknya saya nggak mau tertipu lagi say. Bukan bahagia malah masalah," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Bisnis

Angel Lelga mengakui saat ini lebih memilih untuk mengurus bisnisnya daripada menjalin hubungan dengan seseorang. Bukan tak mau menikah, namun dirinya mengaku belum tahu kapan akan menikah kembali. 

"Saya lebih fokus sama bisnis saya sekarang. Mau tidur aja kadang-kadang saya mikir 'aduh susah loh' jadi nggak bisa mikirin yang lain. Apalagi menikah lagi," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tipe Wanita

Diakui oleh Angel Lelga, dirinya menegaskan merupakan tipe wanita dengan ambisi besar. Oleh karena itu, dalam menjalani bisnisnya, dirinya ingin fokus. 

"Saya tipikal orang yang pengin bisnis itu saya harus menguasai dan terus mengais sendiri. Jadi sebelum ada tim saya sudah menguasai. Jadi saya nggak pernah mikirin (nikah) dulu," kata Angel Lelga.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Namun, untuk menikah kembali, Angel Lelga mengakui akan memikirkan matang-matang nantinya. 

“Saya menikah tujuannya untuk mencapai kebahagiaan dunia akhirat, mencari teman berbicara sampai tua, dan menemani saya sampai sukses. Tapi kalau saya mencari pasangan membuat saya hancur buat apa? Mending saya hidup sendiri, enjoy. Mending berbisnis enak," pungkas Angel Lelga.

Sebelumnya, Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo pada 2018. Rumah tangga mereka tak bertahan lama, berujung perceraian setahun kemudian. Angel Lelga juga pernah menikah dengan tiga laki-laki lain. Salah satunya adalah Raja Dangdut Rhoma Irama pada 2003.