Sukses

Angel Lelga Merasa Dirugikan dengan Keterangan Saksi Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga menduga ada pihak-pihak yang ingin merusak nama baiknya. Dirinya menduga mantan suaminya, Vicky Prasetyo bersekongkol sengaja ingin merusak nama baiknya sebagai seorang perempuan.  

Angel Lelga mengklarifikasi tudingan kepada dirinya yang disebut membawa laki-laki ke rumahnya dan mengajaknya menginap. Seperti diketahui, dalam kesaksian sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mantan sopirnya menyebut dirinya membawa masuk Fiki Alman.

“Vicky Prasetyo dan satu gerombolan ini dan pengacaranya selalu mau menjatuhkan saya dan merendahkan saya sebagai perempuan," ujar Angel Lelga saat jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

 

2 dari 4 halaman

Sedih

Angel Lelga mengaku sedih dengan tudingan yang menurutnya tidak benar itu. Angel Lelga bahkan sampai menangis dan menyebut Vicky tega menudingnya berzinah. 

“Kenapa? Saya ini seorang ibu lho, saya punya anak," ujar Angel Lelga berliang air mata.

 

3 dari 4 halaman

Jelek

Janda Rhoma Irama itu mengaku pemberitaan jelek mengenai dirinya akan berakibat pada masa depan anaknya kelak. Apalagi, rekam jejak digitalnya saat dewasa kelak.  

“Saya punya anak saya seorang ibu, kalau berita terus ditayangkan yang menjatuhkan saya, mengatakan saya bawa masuk laki-laki ke luar rumah saya, bagaimana perasaan anak saya? Anak saya sudah mulai besar, perempuan," tutur Angel Lelga.

 

4 dari 4 halaman

Khawatir

Meski tak merasa melakukan perzinaan, Angel Lelga khawatir akan respons sang anak. 

“Dari sopir aja dia bisa merangkai semua cerita ini, berarti cerita semuanya sesungguhnya itu semuakan bohong. Dari mana supir bisa tahu kejadian itu," tuturnya.