Sukses

Angel Lelga Lebih Takut Dosa Ketimbang Bahas Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Angel Lelga bersuara soal batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny mengumumkan bahwa dirinya batal melangsungkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Padahal, ijab kabul mereka akan digelar beberapa hari lagi, tepatnya pada 21 Februari 2021.

Batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, akhirnya sampai ke telinga Angel Lelga. Saat ditanya mengenai hal tersebut, begini jawabannya.

"Mau berkomentar, takut dosa," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau

Saat ditanya kembali, Angel Lelga tetap tak mau banyak berkomentar. Ia berlalu pergi meninggalkan para pewarta, yang menunggunya untuk menanyakan perihal batalnya pernikahan mantan suaminya dengan Kalina Ocktaranny.

"Enggak mau (komentar)," kata Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Umumkan Batal Menikah

Kabar batalnya pernikahan dituliskan Kalina Ocktaranny melalui akun Instagramnya. Bahwasanya rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari ditiadakan. Namun mantan istri Deddy Corbuzier tak menjelaskan mengapa semua itu terjadi.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kalina Ocktaranny pun meminta maaf kepada semua pihak terkait keputusan ini. Fotonya sendiri memperlihatkan Kalina di momen pengajian jelang pernikahannya beberapa hari lalu.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih,"  tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.