Sukses

Kalina Ocktaranny Umumkan Batal Menikah dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021

Liputan6.com, Jakarta Dua hari menjelang pernikahan, Kalina Ocktaranny tiba-tiba memberi informasi yang mengejutkan. Ia menyatakan tak akan menikah dengan Vicky Prasetyo pada tanggal yang sudah mereka tentukan.

Hal ini disampaikan oleh mantan istri Deddy Corbuzier tersebut melalui Instagram pribadinya. Sayangnya, ibu satu anak ini tak menyebutkan alasannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Ocktaranny pada Jumat (19/2/2021).

 

2 dari 4 halaman

Maaf

Kalina Ocktaranny pun meminta maaf kepada semua pihak terkait keputusan ini. Fotonya sendiri memperlihatkan Kalina di momen pengajian jelang pernikahannya beberapa hari lalu.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Pengumuman ini tentu saja membuat warganet terkejut. Tak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya mengenai penyebabnya.

"Hahahahahahaha..... kena praaankkk... selamat," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Astaghfirullah kenapa kk," kata warganet lainnya.

"Alhamdulillah kalo gitu," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Pertunangan

Sementara itu, pertunangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo telah dilangsungkan pada 24 Januari 2021 lalu. Kala itu acara pertunangan dilangsungkan secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga.