Sukses

Reaksi Krisdayanti Saat Tahu Aurel Hermansyah dan Azriel Positif Covid-19

Diketahui bahwa Aurel Hermansyah dan Azriel beberapa waktu lalu dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, angkat bicara soal kabar kurang baik dari anak-anaknya. Diketahui bahwa Aurel dan Azriel beberapa waktu lalu dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya berdua, Ashanty serta putrinya Arsy Hermansyah juga positif Covid-19. Mengetahui kabar tersebut, Krisdayanti mengaku prihatin.

Karenanya, Krisdayanti memberikan doa yang terbaik untuk anak-anaknya dalam berjuang melawan virus Covid-19.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prihatin

"Doakanlah tentunya ya, prihatin lihat anak-anak dalam kondisi yang semuanya dalam penjagaan ketat gitu masih saja (kena). Kita enggak tahu makanya di sini saya mau sampaikan bahwa kita sedang melawan virus yang enggak kelihatan," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Fokus Sembuh

Krisdayanti sudah berkomunikasi kepada Aurel Hermansyah dan memberikan dukungan kepadanya untuk sembuh. Ia juga meminta Aurel untuk tidak usah memikirkan hal-hal lain.

"Untuk Aurel dan Azriel, sudah konsen untuk sembuh dulu. Itu saja. Jadi kemarin begitu tahu pada saat tanggal 15, hari Senin, saya dapat kabar dari salah satu staf saya kalau Aurel positif Covid. Saya langsung menanyakan juga ke Aurel, konsen, pertama harus sembuh dulu, jangan mikir yang lain," sambung KD.

 

4 dari 4 halaman

Yakin

Terlepas dari itu, Krisdayanti meyakini anak-anaknya bisa menjaga diri sendiri dengan baik. Yang terpenting, fokus dan berpikir positif.

"Saya tahu mereka pasti punya proteksi sendiri, untuk obat-obatan, dll. Saya sempat nanya sekarang tinggal di mana, di apartemen, jadi harus dijaga banget dari merekanya sendiri, dan harus positif, tetap bahagia, tetap juga olah tubuh supaya enggak drop," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.
    Aurel Hermansyah adalah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

    Aurel Hermansyah

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Seseorang dengan Covid-19 dapat menularkan virus dalam waktu 48 hingga 72 jam sebelum muncul gejala.
    Seseorang dengan Covid-19 dapat menularkan virus dalam waktu 48 hingga 72 jam sebelum muncul gejala.

    Positif COVID-19

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19