Sukses

Bikin Pilu, Potret Ashanty Terbaring Lemah Pakai Kerudung Hitam Akibat Positif Covid-19

Ashanty dan beberapa anggota keluarganya positif Covid-19 setelah menjalani uji usap. Kondisi terkininya dikabarkan Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Senin (15/2/2021), Ashanty mengumumkan kabar buruk. Ia bersama ketiga buah hatinya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah positif Covid-19 setelah menjalani swab test atau uji usap.

Kabar ini disampaikan pelantun “Dulu” dan “Jodohku” lewat asistennya, Vindyka, lewat Instagram Stories. Kabar Ashanty positif Covid-19 menggegerkan industri hiburan Tanah Air.

Pasalnya, istri Anang Hermansyah rajin menjalani uji usap dan menerapkan protokol kesehatan di rumah. Diwartakan sejumlah akun gosip Instagram, Ashanty lantas kebanjiran doa warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerudung Hitam

Selasa (16/2/2021), Azriel Hermansyah mengabarkan kondisi terkini Ashanty lewat Instagram Stories. Ia membagikan potret bundanya terbaring lemah dengan alat bantu napas di hidung.

Ashanty mengenakan atasan biru tua, terusan motif vertikal dan kerudung hitam polos. Kedua tangannya menutupi perut dan matanya terpejam berkawan masker cokelat.

3 dari 5 halaman

Semangat Bundaku

Semangat bundaku,” tulis Azriel Hermansyah menyertai foto tersebut. Ia menyematkan emotikon dua hati merah. Setelahnya, kekasih Sarah Menzel memohon doa warganet.

Mohon doanya ya @ashanty_ash,” cuitnya dan membubuhkan emotikon tangan menjura. Unggahan selanjutnya, berisi doa teman untuk kesembuhan sang artis.

 

4 dari 5 halaman

Lagi Istirahat

Kondisi Ahsnaty setelah dinyatakan positif Covid-19 tampaknya belum membaik. Ia masih perlu istirahat dan dirawat intensif. Karenanya, ponsel dan urusan bisnis dipegang oleh tim.

Dikarenakan lagi istirahat, sementara ini Bunda lagi enggak megang hape. Jadi enggak bisa balasin DM ataupun chat,” sang asisten mengumumkan di Instagram Stories, hari yang sama. 

5 dari 5 halaman

Mohon Doa dan Terima Kasih

Saat ini DM dan chat akan dipegang sama aku ya (Vyndika). Mohon doanya ya, terima kasih semuanya,” Vindyka menyampaikan pengumuman dengan latar pink dan jingga.

Hingga artikel ini disusun, Anang Hermansyah belum memberikan pernyataan resmi terkait kondisi anak dan istrinya. Unggahan terakhir di medsosnya menampilkan foto keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.