Sukses

3 Alasan Aurel Hermansyah Mau Dinikahi Atta Halilintar, Salah Satunya Berani Menghadap Anang

Liputan6.com, Jakarta Berada di puncak popularitas pada usia muda tak membuat Aurel Hermansyah berniat menunda pernikahan. Aurel siap menikah dengan Atta Halilintar tahun depan di Jakarta.

Tahun depan, bintang film Romantini berusia 23. Putri Krisdayanti menyebut keputusan untuk berumah tangga tahun depan disertai setidaknya tiga alasan kuat.

Anak sulung Anang Hermansyah buka kartu dalam video “Lesti dan Rizky Billar Makin Serius, Atta dan Aurel Menikah 2021” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (21/12/2020).

 

2 dari 5 halaman

Salatnya Bagus

“Satu, dia tipikal cowok yang kalau dia ke aku tuh dia bisa mengubah aku tanpa harus memaksakan,” urai pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta.” Alasan kedua, agamanya bagus.

“Karena menurut aku, apalagi Pipi kan dari pesantren, Pipi tuh kalau misalnya aku dekat sama cowok pasti langsung (tanya). Dia salatnya bagus, semuanya oke,” Aurel Hermansyah menyambung.

3 dari 5 halaman

Kayaknya Main-main Deh

Meyakini Atta Halilintar bukan proses instan. Kali pertama dekat dengan YouTuber berpengikut 26 juta lebih ini, Aurel Hermansyah menduga ini hanya untuk kepentingan video konten.

“Ini orang kayaknya main-main, deh. Di otak aku pernah bilang: kayaknya cuma buat bikin konten lo,” artis kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998, ini menambahkan seraya menjelaskan alasan ketiga.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Pernah Ada Cowok...

Keyakinan Aurel Hermansyah menguat ketika tahu Atta Halilintar bisa mengakrabi Anang. Berkali menjalin cinta, tak ada satu pun pacar Aurel Hermansyah yang bisa mendekati ayahnya.

“Enggak pernah ada cowok yang berani gentle ngomong sama papa aku berdua, di dalam studio berdua, empat mata gitu. Itu yang menbuat aku berpikir oke dia serius nih,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Ngobrol Sama Papaku

Tak sembarang orang bisa masuk ke studio Anang Hermansyah apalagi mengobrol intens dengan topik beragam. Aurel Hermansyah menyimpulkan Anang dan Atta Halilintar klik.

“Dan dia ngobrol sama Papaku bisa lama. Oke, aku yakin nih. Pipi nanya, bagaimana kamu sama Aurel? Dia bilang: aku maunya serius. Dia tuh beda dari cowok-cowok lain,” ia mengakhiri.