Sukses

Aurel Hermansyah Belum Kenalkan Atta Halilintar ke Krisdayanti, Anang Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sampai ke telinga Krisdayanti. Namun, wanita yang akrab disapa KD itu mengakui belum mengenal sosok calon menantunya ini. 

Krisdayanti mengakui mendengar kabar mengenai rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanya melalui media. Bukan dari mulut Aurel secara langsung.

Mengenai hal itu, Anang Hermansyah pun buka suara. Apalagi, rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang belum diumumkan secara luas kepada publik.

 

2 dari 6 halaman

Buka Suara

Menurut Anang Hermansyah, saat ini Aurel sudah mengerti dan cukup dewasa untuk memahami sebuah hubungan antara seorang anak dan ibunya.

Anang juga mengungkapkan bahwa selama di rumah, Aurel cukup sering berdiskusi dengan Ashanty terkait perihal antara pernikahannya dengan Atta, serta komunikasi dengan Krisdayanti.

3 dari 6 halaman

Diskusi

"Aurel anak yang dewasa, Aurel mengerti rambu-rambu itu dengan baik, karena kulihat bagaimana diskusinya dengan Ashanty, sama bundanya cukup intens, dia cukup terbuka," ujar Anang Hermansyah dikutip dari youtube Cumicumi.

4 dari 6 halaman

Berusaha

Anang juga mengatakan, apa yang terjadi antara Aurel dengan ibu kandungnya itu, alangkah baiknya dibiarkan mengalir saja. Menurut pria 51 tahun ini, putrinya itu sudah cukup berusaha yang terbaik.  

“Biarkan proses itu berjalan alami dengan baik, karena itu harus panjang, tidak bisa sesaat. Dan aku melihat Aurel ada usaha ke sana," paparnya.

5 dari 6 halaman

Belum Kenal

Sebelumnya, diva pop Krisdayanti mengaku belum mengenal sosok Atta Halilintar yang bakal menikah dengan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar dan Aurel juga sempat mengatakan akan menemui Krisdayanti.    

Walau Krisdayanti pernah bertemu dengan Atta, namun kala itu dirinya belum menjadi kekasih putri kandungnya dengan Anang hermansyah.

“Saya nggak tahu, memang saya pernah ketemu suatu kali itu bulan Mei 2019, jauh-jauh sebelum Aurel pacaran. Saya ketemu itu juga papasan di belakang panggung," kata Krisdayanti 

6 dari 6 halaman

Karakter

Karena belum dikenalkan ke Atta, Krisdayanti pun jadi tidak tahu seperti apa karakter pria yang sedang dekat dengan anaknya itu.  

“Saya tidak tahu dan saya tidak mengenal karakternya seperti apa, tidak mengenal sosoknya," katanya dia.