Sukses

Atta Halilintar Ubah Gaya Rambut Jadi Keriting, Aurel Hermansyah: Astaghfirullahaladzim… Ah Tuhan

Ada-ada saja tingkah Atta Halilintar. Kali ini ia ke salon dan mengubah rambut jadi keriting. Aurel Hermansyah protes.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah Atta Halilintar. Kali ini kekasih Aurel Hermansyah mengubah rambutnya jadi keriting. Karenanya, bintang film 13 The Haunted ke salon, baru-baru ini.

“Gue penasaran guys, rambut gue kalau keriting bagaimana dan ini keritingnya keriting permanen untuk tiga bulan ke depan. Tapi katanya, ini kan rambut gue sudah pendek,” ujar Atta Halilintar menyoal gaya rambut.

Tak main-main, Atta Halilintar mendatangi salon di sebuah mal di Ibu Kota dan menyampaikan keinginan mengenai rambut baru. Sejurus kemudian, petugas menerapkan treatment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Lihat

“Kalau di-curly dia makin pendek tapi sudah terlanjur ke sini sudah janjian juga. Jadi gue bakal makan, main gim di sini juga,” beri tahu Atta Halilintar. Ia kemudian mengontak Aurel Hermansyah lewat video call.

Penasaran, pelantun “Kepastian” berujar, “Aku mau lihat hasilnya dulu gimana, bagus enggak.” Atta Halilintar menggambarkan rambut barunya gokil kayak mi. “Sayang sudah selesai, mau lihat?” selorohnya.

3 dari 5 halaman

Astaghfirullahaladzim...

Momen ini terekam dalam video “Mpok Nur Marah Rambut Atta Gini” di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (6/12/2020). Melihat dari layar ponsel, Aurel Hermansyah syok berat.

“Astaghfirullahaladzim… Aaaaah Tuhan!” jerit Aurel Hermansyah. “Kok ah Tuhan? Ini lucu tahu, aneh rambut aku keriting sekarang,” sahut YouTuber kelahiran Dumai, 20 November 1994. 

4 dari 5 halaman

Gagal Banget

“Enggak, kamu maksudnya syle-nya apa, sih? Ini bukan Korea. Enggak, kamu ngapain, sih? Enggak, kamu kenapa kayak gitu? Ini gagal banget lo, orangnya ini bilang suruh bongkar nih, Mas,” omel Aurel panjang.

Atta Halilintar menjelaskan ini hanya sementara. Hasil akhir modifikasi rambutnya akan tampak tiga hari kemudian. Tetap saja Aurel Hermansyah tak habis pikir. 

5 dari 5 halaman

Nanti Lama-lama Turun

“Nanti lama-lama turun ini. Ini tiga hari kayak gini entar habis itu dia lemas. Nanti setelah tiga hari dia lemas dia jadi lebih lurus, enggak sekeriting ini,” papar Atta Halilintar.

Tak hanya Aurel Hermansyah yang kaget. Kali pertama melihat rambut baru, Atta Halilintar syok. Petugas salon lalu menjelaskan teknik merawat rambut keriting kepada Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.