Sukses

13 The Haunted Sudah Tayang, Begini Komentar Penonton

Tentu banyak pencinta film horor yang penasaran dengan 13 The Haunted.

Liputan6.com, Jakarta - Film bertajuk 13 The Haunted telah menghiasi bioskop seluruh Indonesia sejak Kamis (26/7/2018) kemarin. Tentunya, sudah cukup banyak pencinta film yang sudah menonton film berjenis horor ini.

Disutradarai Rudy Soedjarwo, tentu banyak pencinta film horor penasaran dengan 13 The Haunted yang diproduseri Raffi Ahmad dan Fransen Susanto ini.

Beberapa penonton mengungkapkan kesan mereka setelah menyaksikan 13 The Haunted yang dibintangi Al Ghazali, Steffi Zamora, Valerie Thomas, Atta Halilintar, hingga Mikha Tambayong ini.

Kesan-kesan dari para penonton 13 The Haunted bisa disimak melalui media sosial Twitter. Kira-kira seperti apa ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketakutan

Menelusuri linimasa di Twitter, seorang penonton mengakui bahwa film ini sukses membuatnya tak berani menatap layar bioskop.

"#NowWatching 13 The Haunted. Degdegan cemen segitu aja ketakutan," tulis pemilik akun @bahagiapuan.

Sementara penonton dengan akun @junehweo mengaku penasaran dengan sekuelnya, "Abis nonton 13 the haunted. b aja sih ya, cuma kenapa penasaran sama lanjutannya."

3 dari 3 halaman

Hal Tak Diduga

Bahkan, pengguna akun @dellaauliya menemukan hal yang tak diduga selama menonton, "Habis nonton 13 the haunted, ada peran pacaran al ghazali sm valerie thomas, ga nyangka sih mereka bikin baper. Good act."

Bagi yang masih menerka-nerka seperti apa gambaran konsep film 13 The Haunted, barangkali bisa menyimak penjelasan dari pemilik akun @digigits berikut ini.

"Tapi kalo lo suka nonton crt ttg lifestyle-nya anak2 borju yg tergabung dlm Borju Vloger kayak yg disebut di film ini, lo bs tonton deh. Cowok2 ganteng, cewek2 cakep, mobil2 keren, dan tema tentang gimana caranya bikin vlog yg banyak viewers-nya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini