Sukses

Gabriella Larasati Matikan Kolom Komentar Medsos saat Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya Beredar

Beredar video syur beberapa detik yang menampilkan seorang wanita mirip Gabriella Larasati

Liputan6.com, Jakarta - Aktris sinetron Gabriella Larasati tengah menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, tersiar kabar di media sosial bahwa telah tersebar  video syur seorang wanita yang diduga mirip dirinya.

Video tersebut memperlihatkan rekaman berdurasi 14 detik. Dalam videonya, seorang wanita berambut panjang yang diduga mirip Gabriella Larasati tampil tanpa busana.

Diketahui, video tersebut awalnya tersebar melalui aplikasi Telegram. Hingga akhirnya, heboh di sejumlah kalangan dan tangkapan layar video pun diunggah oleh akun gosip di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klaim Warganet

Setelah beredar di media sosial, banyak warganet yang mengklaim bahwa wanita dalam video syur tersebut adalah Gabriella Larasati.

3 dari 4 halaman

Dikunci

Meskipun masih berupa tudingan, Gabriella Larasati memilih mengunci komentar di media sosialnya. Tampak unggahan di akun Instagram @gabriellalarasati tak lagi memiliki kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Tanggapan

Hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada tanggapan dari pihak Gabriella Larasati maupun manajemen terkait mengenai beredarnya video syur yang diduga mirip sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.