Sukses

Pacar Britney Spears Sam Asghari Hujat Ayah Sang Kekasih

Liputan6.com, Los Angeles - Kekasih Britney Spears, Sam Asghari, selama ini tak banyak berkomentar soal sengketa conservatorship antara sang penyanyi dengan ayahnya. Namun kini ia akhirnya buka suara, bahkan menghujat pria bernama Jamie Spears tersebut.

Dilansir dari Rolling Stone, Rabu (10/2/2021), ia angkat suara dalam sebuah unggahan di Instagram Story.

"Sekarang penting bagi orang-orang untuk tahu bahwa aku punya nol rasa hormat untuk seseorang yang terus mencoba mengontrol hubungan dan terus mencoba menghalangi kami," tutur sang model ini di awal unggahannya.

2 dari 6 halaman

Hujat Ayah Britney

"Opiniku, Jamie itu benar-benar b*d*bah," tuturnya tanpa tedeng aling-aling.

Ia menambahkan, "Aku tak akan mengungkap secara detail karena aku selalu menghormati privasi kami, tapi pada waktu yang sama aku tak mau datang ke negara ini tanpa menyuarakan opini dan kebebasanku."

3 dari 6 halaman

Hadapi Ayah di Pengadilan

Seperti diketahui, selama beberapa bulan belakangan Britney Spears berjuang untuk melepas posisi ayahnya sebagai konservator, bahkan sampai ke pengadilan.

Konservator adalah semacam wali yang ditunjuk untuk mengontrol sejumlah aspek dalam kehidupan seseorang, termasuk dari segi finansial. Umumnya, ini karena orang tersebut sulit mengambil keputusan sendiri, misalnya karena menderita demensia atau gangguan mental lainnya.

4 dari 6 halaman

Putusan Pengadilan

Hanya saja, hakim memutuskan untuk tidak mengeluarkan Jamie Spears. Sebagai gantinya, Bessemer Trust Company, perusahaan yang diinginkan Britney untuk masuk dalam conservatorship, ikut duduk menjadi konservator bersama Jamie.

Hubungan Jamie dan Britney ikut digali dalam film dokumenter terbaru tentang hidupnya, Framing Britney Spears.

5 dari 6 halaman

Menanti Masa Depan

Dalam wawancara bersama People, Sam Asghari juga sempat mengomentari reaksi publik atas film dokumenter ini.

"Aku bersyukur atas semua cinta dan dukungan yang ia terima dari para penggemar dari penjuru dunia, dan aku menanti datangnya masa depan yang normal bersamanya," kata pria asal Iran ini

6 dari 6 halaman

Ingin yang Terbaik

Pria 27 tahun ini menambahkan, "Aku hanya menginginkan yang terbaik untuk belahan jiwaku, dan aku akan selalu mendukungnya, mengejar mimpinya, menciptakan masa depan yang ia inginkan dan layak ia dapatkan."

Seperti diketahui, Sam Asghari bertemu pertama kali dengan Britney Spears saat ia tampil di video klip sang kekasih, "Slumber Party" pada 2016. Keduanya memulai hubungan asmara pada tahun yang sama, dan awet hingga kini.