Sukses

Ifan Seventeen Punya Masa Lalu yang Sama dengan Citra Monica

Ifan Seventeen dan Citra Monica sama-sama ditinggal pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen diketahui berpacaran dengan Citra Monica. Sang kekasih dianggap bisa menjadi pengganti sosok mendiang istrinya yang meninggal dunia akibat musibah tsunami yang terjadi di Banten. 

Meski sempat terpuruk dan merasakan kesedihan atas kepergian istrinya Dylan Sahara yang meninggal pada 2018 lalu, perlahan Ifan mulai bisa menjalani kehidupan barunya. Bahkan kini dirinya mulai membuka hati untuk Citra Monica. 

Seperti dilihat di akun YouTube nya, Ifan Seventeen mengaku sudah mengenal lama Citra Monica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu SMA

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Ifan dan Citra berasal dari daerah yang sama yaitu Kalimantan Barat. Bahkan pasangan yang kini tengah dimabuk asmara ini pernah satu sekolah saat keduanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Awal pertemuan kita, sebenarnya kenal dari mana si, coba kamu jelasin?" tanya Ifan.

"Karena kita dari satu daerah yang sama, kita dari Pontianak, Kalimantan Barat, kita satu SMA. Aku sebenarnya lebih kenal Dani dibanding Ifan, karena Dani pacaran sama sepupu aku, ya udah aku tau aja, terus circle nya sama ya udah gitu," jawab Citra.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berkomunikasi

Meski berasal dari satu daerah dan pernah satu sekolah, namun setelah itu, Ifan dan Citra sempat tidak berkomunikasi selama belasan tahun. Hingga akhirnya dipertemukan kembali pada 2017 lalu saat keduanya sama-sama berlibur ke Bangkok, Thailand.

"Jadi habis dari SMA, abis itu kita menjalani hidup masing-masing. Jadi setelah beberapa belas tahun kemudian, kita ketemu lagi di Bangkok, aku sama Dylan waktu itu," ucap Ifan.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Hal Serupa

Lebih lanjut pelantun "Sumpah Ku Mencintaimu" ini pun sempat menceritakan bahwa dirinya dan Citra mempunyai hidup cerita yang hampir sama. Di mana keduanya pernah ditinggal oleh orang yang dicintai dengan cara tragis. Hal itu lah yang membuat mereka berdua dekat hingga saat ini. 

"Dulu tuh Citra pernah mengalami hal yang sama. Waktu itu Citra itu menikah sama almarhum Rio, suaminya Citra waktu itu meninggal kecelakaan di depan rumah ya pada saat balap, kenapa komunikasi kita berlanjut, karena aku ngerasa Citra pernah mengalami hal yang sama aku gitu," jelas Ifan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.