Sukses

Donna Agnesia Negatif Covid-19, Darius Sinathrya Curhat Belum Bisa Peluk Istri Meski Sudah Pulang

Dinyatakan negatif Covid-19 setelah tiga kali menjalani swab test, Donna Agnesia diizinkan pulang ke rumah. Darius Sinathrya ungkapkan ini.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia akhirnya negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari dan swab test atau uji usap ketiga. Kabar ini disiarkan di akun Instagram terverifikasinya.

“Aku boleh share ya kalau hari ini puji Tuhan, hasil PCR-nya aku sudah negatif. Senang banget akhirnya dapat kabar baik hari ini kalau aku sudah negatif,” beri tahu istri Darius Sinathrya.

Setelahnya, Donna Agnesia mencari informasi apa bisa pulang Selasa (2/2/2021) lalu berinteraksi dengan suami dan anak, atau masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agak Geregetan Memang

Menilik akun Instagram terverifikasi Darius, tampaknya sang istri menjalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa hari lagi. Ia mengunggah foto berdua saat di pantai disertai status teks bertajuk, “Berjarak.”

Agak geregetan memang, setelah sabar menunggu selama 11 hari, akhirnya kabar baik itu datang dengan tapi... masih harus berjarak,” cuit bintang film Susah Sinyal, Selasa (2/2/2021).

3 dari 5 halaman

Awalnya Sudah Mulai Ringan

Hati yang awalnya sudah mulai ringan, terasa kembali sedikit berat. 11 hari benar2 berpisah tempat, kali ini ada di satu tempat yang sama tapi masih harus berjarak,” ia menyambung.

Darius Sinathrya mencoba menahan diri untuk tidak mengeluh. Donna Agnesia sembuh dari Covid-19 dalam 11 hari saja adalah keajaiban Sang Khalik. Yang perlu dilakukannya saat ini menahan rindu.

4 dari 5 halaman

Walau Tetap Tertunduk

Pada akhirnya hanya bisa mengingatkan diri untuk bersyukur walau tetap tertunduk dan sekali lagi mencoba menahan rindu yang sempat terbayar saat menatap matamu tiga langkah dari tempatku berdiri menanti,” pungkasnya.

Hari yang sama, Donna Agnesia membagi momen pulang ke rumah di medsos. Dalam sebuah foto, tampak ia mengenakan kaus abu-abu, berbalut jaket biru muda, dan masker putih. 

5 dari 5 halaman

Welcome Home Sayang

Donna Agnesia berdiri di tembok berhiaskan balon huruf warna perak bertuliskan, “Welcome Home Mommy.” Bersama foto itu, ia menulis keterangan ringkas, “I am home.”

Foto ini disukai lebih dari 38 ribu orang. Sejumlah selebritas menyelamati. Ernest Prakasa mengirim delapan emotikon hati merah. Di kolom komentar, Darius menyambut, “Welcome home sayang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.