Sukses

Tissa Biani Akui Miliki Keraguan Saat Pacaran dengan Dul Jaelani

Di hadapan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, serta ibundanya, Maia Estianty, Dul Jaelani dan Tissa Biani menceritakan hubungannya mulai dari pertama kenal hingga akhirnya mereka berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani dan Dul Jaelani saat ini menjadi salah satu pasangan yang juga menjadi perhatian masyarakat. Saat ini, keduanya sudah semakin terbuka menunjukkan keseriusannya satu sama lain.

Terbaru, Tissa Biani dan Dul Jaelani buka-bukaan mengenai hubungan mereka di hadapan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, serta ibundanya, Maia Estianty. Dul dan Tissa Biani menceritakan hubungannya mulai dari pertama kenal hingga akhirnya mereka berpacaran.

Dari situ, terungkap bahwa Tissa Biani sempat tidak yakin kepada Dul Jaelani. Hal itu diceritakan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

"Pas awal-awal pacaran sempat enggak yakin, karena takut dia gombal sama yang lain," kata Tissa Biani.

3 dari 4 halaman

Tidak Pernah Gombal

Namun hal itu rupanya tidak terjadi. Bahkan kepada Tissa Biani sendiri, Dul Jaelani memang tidak pernah menggombal.

"Begitu pacaran sering digombalin nggak?" tanya Maia.

"Enggak pernah gombalin kalau sama aku, enggak sama aku. Enggak pernah sama sekali," jawab Tissa.

 

4 dari 4 halaman

Doa Sampai Nangis

Dalam kesempatan itu, Dul Jaelani juga bercerita bahwa sebelum berpacaran dengan Tissa Biani, ia selalu memanjatkan doa untuk meminta dipertemukan dengan jodohnya.

"Aku doa sampai nangis-nangis dulu aku. Aku doa minta pasangan yang solehah, yang baik, yang cantik, terus ketemu Tissa ya ada di dia semua, ya udah kayaknya Tissa nih," kata Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.