Sukses

Tissa Biani Dibilang Mirip Mulan Jameela, Maia Estianty: Dewi Perssik Dong

Tissa Biani tak masalah dibilang mirip Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan Dul Jaelani membuat Tissa Biani juga akrab dengan Maia Estianty. Apalagi, ketika Tissa dan Maia tampil bareng, keduanya kerap diperbincangkan. 

Termasuk ketika ketika Tissa Biani dan Maia Estianty berpose bersama. Sebagian warganet menyebut Tissa mirip dengan sosok Mulan Jameela, ibu sambung Dul Jaelani.

Mengenai tanggapan tersebut, Tissa tak ambil pusing. Ia merasa tak memiliki kemiripan dengan istri Ahmad Dhani tersebut.  

“Aku enggak tahu, sih, maksudnya aku enggak ngerasa mirip juga. Tapi, banyak orang yang bilang mirip gitu. Santai aja, sih. Santai saja," ujar Tissa Biani saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai ke Maia

Terlepas dari pendapat Tissa itu, ternyata penilaian banyak orang terkait kemiripannya dengan Mulan sudah sampai di telinga Maia Estianty. Maia tampaknya tak sepakat dengan penilaian banyak orang tersebut. 

Dirinya justru menyebut kekasih Dul Jaelani itu mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Hal itu diungkapkan istri dari Irwan Mussry itu melalui unggahan di Instagram pribadinya, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Mirip Siapa

Melalui Instagramnya, Maia membagikan potret kebersamaannya dengan Tissa saat menghabiskan waktu liburan bersama di Bali bersama suami dan anak-anaknya.  

Tampak, dalam foto yang diunggahnya itu,  keduanya terlihat sangat akrab bak sosok ibu mertua dan menantu.

Di momen liburan itu, terlihat pula Tissa dan Maia kompak tampil keren dengan kacamata hitam dan mengenakan busana berwarna senada.

4 dari 5 halaman

Anak Mantu

Bersamaan dengan potret kebersamaan tersebut, Maia pun mengungkapkan soal wajah Tissa. Ia menyebut wajah Tissa mirip dengan pedangdut Dewi Perssik. Tak hanya itu, Maia juga menyebut Tissa sebagai anak mantu.

"Diamond Beach... ama @tissabiani Salah satu anak mantu.... Mirip Dewi Perssik katanya," tulis Maia.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Mirip

Unggahan Maia Estianty langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang setuju dengan pendapat Maia tersebut. 

"@maiaestiantyreal pipipip calon mantu @tissabiani," tulis @erisdianaa.

"oohh tisa biani.. kirain dewi persik," tulis akun Instagram zzz.zuhria.

"Sebelum nengok caption,, aku kira Dewi persik," ujar akun Instagram @afni_murti.

"@tissabiani tissa kmu cantik sekali ... aku kira tdi Dewi Persik hampir mirip," tulis akun Instagram @senyumbahagia12. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.