Sukses

7 Potret Transformasi Nita Thalia di Panggung Musik Dangdut

Eksis di musik dangdut, Nita Thalia bukanlah sosok baru di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nita Thalia kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya mengaku pernah diajak jadi istri kedua Raffi Ahmad. Bahkan, dalam sebuah acara, Nita juga mengklaim pernah didekati oleh Vicky Prasetyo.

Sebelum namanya melekat ke dua selebriti tersebut, Nita Thalia bukanlah sosok baru di industri hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini sudah cukup lama terjun sebagai penyanyi dangdut.

Bahkan, eksistensi Nita Thalia di musik dangdut pun dimulai sejak ia masih belia, tepatnya pada tahun 2000. Mantan istri almarhum Nurdin Rudythia ini pun sudah merilis sejumlah album yang cukup digemari pecinta dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Operasi Plastik

Di luar kiprahnya, Nita Thalia memiliki sejumlah hal yang sempat menghebohkan publik. Pada 2015, Nita mengaku sempat menjalani operasi plastik hingga menghabiskan 1 miliar rupiah. Wajahnya pun mengalami banyak perubahan.

3 dari 11 halaman

Isu Rumah Tangga

Lalu pada September 2020, Nita Thalia mengejutkan publik dengan melayangkan gugatan cerai. Ia juga mengaku bahwa selama 20 tahun berumah tangga, statusnya adalah istri kedua. Nita menyandang status janda sejak 23 Desember 2020.

Tak lama setelah itu, duka melandanya setelah bercerai. Sang mantan suami, Nurdin Rudythia, meninggal dunia pada 15 Januari 2021. Penyesalan Nita selama berumah tangga sempat diluapkan kepada publik selepas kepergian Nurdin.

4 dari 11 halaman

Transformasi

Namun bila kembali menengok ke belakang, tak ada salahnya kita mengintip sejumlah penampilan lawas Nita Thalia hingga sekarang. Seperti apa ya potret transformasinya? Berikut deretannya.

5 dari 11 halaman

1. Awal 2000

Penampilan Nita Thalia pada awal 2000 terlihat sudah muncul pesonanya sebagai penyanyi dangdut.

6 dari 11 halaman

2. Lebih Berkharisma

Pada 2005, popularitas Nita Thalia sudah mulai menanjak. Penampilannya pun semakin berkharisma.

7 dari 11 halaman

3. Tampil Heboh

Nita Thalia juga beberapa kali tampil heboh dengan gaya panggung aduhai. Ini adalah salah satu potret penampilannya yang direkam pada 2006.

8 dari 11 halaman

4. Atraktif

Potret satu ini diambil dari penampilan Nita Thalia pada tahun 2012 saat berada di panggung TVRI. Aksinya pun terlihat atraktif. Wajah Nita masih belum diubah dengan operasi.

9 dari 11 halaman

5. Setelah Kabar Operasi

Setelah tersiar kabar soal operasi wajah pada pertengahan 2015, Nita Thalia kembali tampil di atas panggung pada akhir tahun 2015. Ini adalah salah satu penampilannya.

10 dari 11 halaman

6. Tetap Atraktif

Potret yang diambil dari rekaman konsernya di Inbox SCTV pada 2017 ini, memperlihatkan betapa Nita masih atraktif meskipun sudah menjalani operasi.

11 dari 11 halaman

7. Tampil di LIDA 2020

Ini adalah penampilan Nita Thalia yang cukup baru, saat ia beraksi di atas panggung LIDA 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.