Sukses

Raffi Ahmad Rasakan Efek Ini Usai Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad telah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Rabu (27/1/2021) pagi di Istana Negarai. Ia menerima vaksin Sinovac mewakili kalangan anak muda.

Sesaat setelah divaksin, dr Reisa Broto Asmoro bertanya mengenai apa yang dirasakan saat vaksin disuntikkan ke tubuhnya.

"Yang dirasakan sama dengan pertama kali vaksin. Jadi ya kayak digigit semut habis itu alhamdulillah sudah lancar," kata suami Nagita Slavina ini usai vaksinasi.

2 dari 4 halaman

Efek Setelah Vaksin

Reisa Brotoasmoro kembali bertanya mengenai efek yang dirasakan Raffi Ahmad beberapa menit setelah divaksin. Ayah satu anak ini merasakan dua hal.

"Cuma ngantuk dikit sama pegal aja sih. Alhamdulillah, biar orang-orang enggak pada takut. Kita kan sudah vaksin, alhamdulillah kita sehat-sehat aja," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Imbauan

Raffi Ahmad berharap agar tak ada lagi masyarakat yang takut terhadap vaksinasi. "Karena kan vaksin salah satu senjata kita juga untuk bisa kuat dan sehat," tuturnya.

"Pesannya, ayo semua jangan takut vaksin, semangat, karena Pak Presiden saja sudah vaksin, kita juga percaya sama pemerintah karena pemerintah akan lakukan yang terbaik," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Sidang

Sementara itu, usai menjalani vaksinasi Raffi Ahmad akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Depok terkait kasus kerumunan yang digugat pengacara publik David Tobing.

"Jam 10.00 WIB sidangnya Raffi, majelis sudah siap sidang," ujar Humas Pengadilan Negeri Depok, Fadil, saat dikonfirmasi, Rabu pagi.