Sukses

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Naik Jet Pribadi Juragan 99

Raffi Ahmad kagum dengan Gilang Widya Pramana yang memiliki pesawat pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berkesempatan untuk melihat dan menaiki pesawat jet pribadi milik Gilang Widya Pramana. Gilang dikenal sebagai sosok pengusaha muda sukses yang memiliki sejumlah  bisnis, salah satunya yaitu usaha di bidang transportasi. Dia merupakan pemilik dari Juragan 99 Trans.  

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang dibuat terkejut melihat kesuksesan suami Shandy Purnamasari tersebut. Raffi pun menyebut Gilang sebagai 'Crazy Rich' asal Malang. 

Hal yang patut diacungi jempol, pasangan yang telah 8 tahun menikah ini menggunakan private jet barunya terbang perdana demi misi kemanusiaan ke Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bepergian

Raffi Ahmad mengungkapkan sebelum sukses seperti sekarang ini, Gilang dulu bepergian dengan mengendarai sepeda motor butut. Bahkan menurutnya, karena kendaraan yang ditumpanginya itulah, Juragan 99 kerap ditolak oleh kaum hawa. Namun, ia akhirnya dipertemukan dengan Shandy yang mau menerima dia apa adanya.  

“Mas Gilang Widya Pramana merupakan sosok pengusaha muda asal Malang. Di usia 31 tahun, Mas Gilang mampu mencicipi kemakmuran. Bersama istrinya, Shandy Purnamasari, ia dikenal sukses membangun kerajaan bisnisnya yakni Juragan 99 Trans, kargo, dan produk perawatan kulit MS Glow,” ujar Raffi Ahmad. 

 

3 dari 5 halaman

Kagum

Dan yang lebih bikin Raffi kagum, di usia yang masih sangat muda, mampu membeli jet pribadi. Penerbangan perdananya membawa bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana banjir bandang di Kalimantan Selatan.  

“Ini misi kemanusiaan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, bahkan penerbangan perdana. Terimakasih Mas Gilang yang selalu menginspirasi. Semoga dengan pesawat yang baru ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat,” ungkap Raffi.

 

4 dari 5 halaman

Misi Kemanusiaan

Sementara Gilang Widya Pramana menambahkan, misi kemanusiaan itu membawa sekitar 2.000 paket sembako dan sejumlah uang tunai. 

“Dalam misi kemanusiaan ini J99 Corp, MS Glow dan RANS Entertainment membawa 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai mudah-mudah apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan," ujar bos Juragan 99.

 

5 dari 5 halaman

Perwakilan

Dimas Ahmad yang mewakili Rans Entertainment mengatakan dirinya untuk pertama kali naik pesawat  private jet. 

"Gokil habis privete jet milik Mas Gilang, super banget. Luar biasa keren. Aku pertama kali naik pesawat model gini, ini pengalaman yang tidak bakal aku lupakan," ucap Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.