Sukses

Aurel Hermansyah Akui Hubungan dengan Atta Halilintar Tidak Sehat: Kemarin Kayak Disentil Allah

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dikabarkan putus akhir tahun lalu kembali mesra di muka publik. Pasangan ini sempat foto romantis di Sumba, NTT.

Pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” blak-blakan soal hubungannya dengan Atta sepanjang 2020. Aurel bilang, sempat putus cinta karena hubungan ini kurang sehat.

Di fase kritis, jelang pergantian tahun, Atta yang masih cinta menemui Aurel di Bali. Sang YouTuber berpikir bisa jadi pertemuan di tahun baru itu menjadi yang terakhir kali.

 

2 dari 5 halaman

Last Night...

“Tadinya aku datang ke situ juga, ceritanya kita kemungkinan pamit itu ada. Mungkin this is last night together, kayak hari pamitan gitu,” beber YouTuber dengan 26,2 juta pelanggan itu.

“Tapi enggak tahu kenapa, pas kamu datang ketemu itu kayaknya enggak bakal pamit. Maksudnya enggak akan terjadi ngerti enggak? Itu benar,” Aurel Hermansyah menimpali.

3 dari 5 halaman

Berantem Terus Tiap Hari

Yang terjadi kemudian, Atta dan Aurel mengobrol dari hati ke hati. Keduanya mengeluarkan ugeg-uneg diakhiri janji untuk saling berubah. Kesimpulannya, hubungan yang terjalin tahun lalu kurang sehat.

“Berantem kemarin, break kemarin tuh ada hikmahnya karena selama setahun kemarin itu hubungannya sudah enggak sehat. Berantem terus setiap hari, dia kesal aku kesal. Pokoknya enggak sehat deh,” kata Aurel.

 

4 dari 5 halaman

Kayak Disentil Sama Allah

Ini terungkap dalam video bertajuk “Siap Nikah, Atta Sudah Ketemu Ortu Aurel” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, pada Sabtu (23/1/2021).

“Dengan kemarin tuh kayak disentil sama Allah, nih gue kasih pelajaran ya. Lo tuh next enggak begini lagi. Ternyata pas kita balikan jauh lebih baik, jauh lebih baiknya tuh benar-benar parah banget,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Lebih Baik dari Yang Pertama

Beberapa minggu setelah balikan, Aurel Hermansyah melihat perubahan dalam diri kekasih. Pun Atta Halilintar menilai pacarnya mengimbangi dengan instrospeksi diri.

“Aku bilang ke abang dengan kita balikan sekarang ini Atta-nya tuh lebih baik dari yang pertama kali kukenal. Sampai aku bilang wah gila ternyata Atta bisa begini,” Aurel mengakhiri.