Sukses

Gisel Diperiksa sebagai Tersangka, Wijin Beri Dukungan

Gisel sedang diperiksa polisi terkait kasus video syur.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Jumat (8/1/2021) Gisel sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur di Krimsus Polda Metro Jaya. Dia datang disampingi oleh kuasa hukumnya.

Di saat bersamaan, Wijin, kekasih Gisel memberi kekuatan dan dukungan melalui Instagram pribadinya. Ia yakin sang pacar bisa melewati masalah dengan tegar.

"God is within her, she will not fall #psalm46v5 #fullsupport," tulis mantan kekasih Agnez Mo ini pada Jumat (8/1/2021) pagi.

Bersama dengan keterangan itu, Wijin menyertakan foto dirinya yang sedang berdiri berhadapan sembari tersenyum. Keduanya serasi mengenakan busana putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesetiaan

Sejak awal kasus ini bergulir, Wijin memang diketahui tak pernah meninggalkan Gisel. Pebasket ini selalu ada di sisi sang kekasih untuk memberi kekuatan.

Warganet pun kagum dengan sikap Wijin yang setia dan manerima Gisel apa adanya.

3 dari 4 halaman

Respons

"Sedikit sekali laki" yang mau menerima masalalu pahit si wanita, apalagi background terburuk yg pernah perempuan miliki. Tapi km tetep stay untuk gisel ka wijin, semoga selalu begitu," kata salah satu warganet.

"Wijin baik banget. Selalu support. Dinikahin yaa mama isel nya," papar warganet lain.

"Bangga denganmu bro... Walau mgkin tidak akan jadi pasangan sehidup semati, (rahasia Tuhan) support dari Anda salah satu kekuatan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sementara itu, sebelum menjalani pemeriksaan polisi, ia telah menjalani tes swab dan hasilnya adalah non reaktif.

Polisi juga memeriksa tekanan darah dan juga pernapasan Gisel untuk benar-benar meyakinkan bahwa ibu satu anak itu terbebas dari virus Corona Covid 19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.