Sukses

Dituding Sulit Dihubungi oleh Suami, Jane Shalimar Lakukan Pembelaan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya diambang perceraian. Keduanya kini berseteru dan saling tuding mengenai keretakan rumah tangga mereka yang baru seumur jagung.

Dikatakan Arsya Wijaya, ia sempat kesulitan menghubungi Jenny, sapaan Jane Shalimar, yang ditudingnya ada main dengan laki-laki lain. Terkait hal itu, bintang film Uang Panai' = Maha(r)l angkat bicara. Ia membantah apa yang ditudukan sang suami kepadanya.

"Kan dia mengatakan katanya sulit menghubungi saya, tidak bisa menghubungi saya, dari mana sulitnya? orang telpon semua aktif kok," ungkap Jane Shalimar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Bahkan Jane Shalimar mengaku sempat berkomunikasi lewat Whatsapp dengan suaminya. Namun kepada awak media suaminya mengaku tidak bisa menghubungi Jane selama satu bulan belakangan ini.

"Dia bilang selama sebulan ini ya, nggak bisa menghubungi saya sama sekali? Berarti yang terakhir WA saya dua minggu yang lalu itu siapa?" jelas Jane.

3 dari 4 halaman

Tak Niat

Jane Shalimar sangat menyayangkan sikap Arsya yang dirasa acuh kepadanya. Seharusnya sebagai suami ia menyambangi kediamannya di Jakarta dan berbicara baik-baik dengannya.

"Berarti nggak niat dong. Kalau memang, lo tuh nggak niat ketemu gue," ucap dia.

4 dari 4 halaman

Menyerang Kehormatan

Ibu satu anak itu merasa nama baiknya tercoreng dengan segala tuduhan dan kecurigaan sang suami yang dialamatkan padanya.

"Itu kan menyerang kehormatan dan harga diri aku dong sebagai perempuan, sebagai istri. Harga diri aku dijatuhin nih sama dia," tambah Jane Shalimar.