Sukses

Jane Shalimar Sebut Anaknya Diperlakukan seperti Orang Asing, Sindir Arsya Wijaya?

Jane Shalimar ungkap perlakuan tak baik seseorang kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Jane Shalimar telah ditalak cerai oleh sang suami, Arsya Wijaya. Artis sekaligus politikus ini telah ditalak sebanyak tiga kali.

Di tengah konflik rumah tangga ini, Jane Shalimar mengungkap perlakukan seseorang kepada anak semata wayangnya, Muhammad Zarno. Namun ia tak terang-terangan menyebut siapa orang itu. 

"Belahan jiwa saya, anak saya satu-satunya (yang selama ini dan sampai kapan pun akan selalu saya jaga hati dan perasaannya) yang seharusnya mendapat perhatian dan kasih sayang, malah diperlakukan orang asing olehnya," tulis bintang FTV ini, Sabtu (26/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malah Ngamuk

Orang tersebut malah bereaksi tak baik bila Jane Shalimar memberi perhatian untuk anaknya sendiri. Hal ini membuat wanita berhijab itu bertanya-tanya.

"Kalau saya menunjukkan perhatian untuk anak saya aja malah dia yang ngamuk-ngamuk enggak karuan. Kira-kira gimana kalau seperti itu?" tuturnya.

3 dari 5 halaman

Masalah Besar

Orang itu marah atas perhatian Jane Shalimar terhadap Muhammad Zarno dengan alasan yang sulit diterima.

"Kalau saya memberi perhatian ke anak saya bakal jadi masalah besar, alasannya karena dia enggak suka kalau saya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Hmm apa itu normal?" kata dia.

4 dari 5 halaman

Menyekolahkan Anak

Rupanya, selama ini Jane shalimar juga menyekolahkan anaknya dengan hasil jerih payah sendiri.

"Saya tetap bekerja dengan tujuan untuk membiayai sekolah anak saya, salahnya di mana? Apa saya harus minta biaya dari dia?" ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Minta Dipulangkan

Dalam unggahan sebelumnya, Jane Shalimar juga meminta sang suami untuk mengembalikan dirinya kepada pihak keluarga, setelah tiga kali ditalak cerai.

"Saya tidak lagi memiliki orangtua, namun saya tidak hidup sebatang kara di dunia ini. Masih ada keluarga besar yang mencintai saya. Saya hanya meminta kembalikanlah saya dengan baik-baik kepada mereka," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.