Sukses

Ikut Pilkada 2020, Jane Shalimar Kompak dengan Keluarga

Jane Shalimar mengikuti Pilkada 2020 di wilayah Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada 2020, digelar serentak di 270 wilayah di Indonesia. Salah satu yang antusias ikut melaksanakan acara ini adalah Jane Shalimar.

Kader Partai Demokrat ini menyampaikan suaranya untuk Pilkada 2020 ini. Jane melakukan pencoblosan di wilayah Tangerang Selatan.

Mantan kekasih Didi Mahardika ini sudah memiliki jagoan untuk dimenangkan pada pemilihan kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Sebagai kader, ibu satu anak ini juga mengajak keluarganya untuk mencoblos jagoannya. Dan itu dibuktikan pada foto yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/12/2020). Mereka kompak mengacungkan jarinya sebagai tanda pilihannya.

3 dari 4 halaman

Ikut Kampanye

Sebelumnya, Jane Shalimar juga melakukan kampanye untuk calon pilihannya yang akan bertarung pada Pilkada 2020. Ia mengajak penggemarnya yang berada di Tangsel untuk mengikuti pilihannya.

4 dari 4 halaman

Kondisi TPU

Sayangnya, Jane Shalimar tak memperlihatkan situasi Tempat Pemungutan Suara (TPU) tempatnya mencoblos. Seperti diketahui, saat pemilihan suara protokol kesehatan Covid-19 harus tetap dilaksanakan agar para pemilih tak terpapar virus mematikan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.