Sukses

Resmi Menjanda, Nita Thalia: Alhamdulillah

Ucap syukur Nita Thalia yang resmi bercerai dengan Nurdin Ruditia

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan permohonan cerai Nita Thalia terhadap suaminya, Nurdin Ruditia, Rabu (23/12/2020). Dengan begitu, secara hukum agama dan negara, mulai detik ini Nita Thalia resmi menyandang status janda.

Terkait hal itu, pelantun Kau Campakkan melalui akun Instagramnya mengucapkan syukur. Akhirnya perjuangannya selama ini untuk berpisah terbayarkan.

"Alhamdulilah Wa Syukurillah Terimakasih YA ALLAH. Terimakasih team pengacaraku @bangfey_associates @fitriadishmh Bang Ferry @mandi.hujan beserta Team, kesayanganku ceu ruuuummm @cantikapoetry19," tulis Nita Thalia di Instagramnya @nitatalia.real, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa wanita 38 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang telah memuluskan permohonan cerainya. Serta orangtua yang selama ini mendukung semua keputusannya.

"Terimakasih PA jakarta utara. Terimakasih kedua orangtua keluargaku tercinta & sahabat2ku semua yg slalu mendoakan, mensupport & mengulurkan tangannya utkku," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Jadi Lebih Baik

Di penghujung tulisannya, Nita Thalia berharap agar ia bisa menjadi wanita lebih baik ke depannya. Meskipun ia harus mengurus sendiri buah hatinya.

"Bismillah semoga aku lebih baik lagi ke depannya Aamiin #alhamdulillah #bismillah #singleparent #singlemoms #resmi," Tulis Nita Thalia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin Rudythia. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai anak, Syandrina Salshabella. Setelah 20 tahun membina rumah tangga, Nita Thalia memutuskan untuk berpisah dengan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, September 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.