Sukses

Nita Thalia Siap Dicerai, Tetap Tagih Nafkah Lahir Batin dari Mantan Suaminya

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga penyanyi Nita Thalia dan Nurdin Ruditia terancam koyak. Saat ini, pengadilan agama sedang memproses permohonan gugatan perceraian yang didaftarkannya. Sekedar informasi, Nita Thalia dan Nurdin sudah hampir 20 tahun berumah tangga.

Nita Thalia mengakui jika gugatan perceraian terhadap Nurdin dilayangkannya karena memiliki sejumlah alasan. Yang paling kentara, ihwal kehadiran orang ketiga dalam bahtera pernikahan yang sudah menghadirkan satu anak itu.

Nita Thalia juga membenarkan mengenai kehadiran orang ketiga dalam pernikahannya bersama Nurdin. "Salah satunya itu (orang ketiga)," ujar istri Nurdin Raditia itu dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Anak Jadi Penyemangat

Nita Thalia sendiri tidak menampik hatinya bersedih karena rumah tangganya selama 20 tahun ini harus berakhir. Namun ia bersyukur memiliki anak yang selalu memberikan semangat dan bisa membuatnya tetap bahagia.

 

3 dari 5 halaman

Sabar dan Ikhlas

"Ya sedih, mana ada orang mendapat cobaan dan ujian itu enggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja, mudah-mudahan selalu dikasih kekuatan, kesabaran. Yang jelas yang selalu menguatkan aku adalah anak, aku bersyukur banget ada anak aku di samping aku, jadi aku lebih semangat dan lebih bahagia," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tagih Nafkah Lahir Batin

Kendati harus berpisah dari sang suami, Nita Thalia berharap Nurdin tetap mau mengurus dan memberikan perhatiannya kepada anaknya. Khususnya dari segi nafkah lahir dan batin.

"Penginnya setelah sidang selesai, setelah ketok palu, kita urus anak sama-sama, walau bagaimanapun anak butuh perhatian ibunya, butuh perhatiannya juga ayahnya. Butuh nafkah lahir batin juga dari ayahnya," sambung Nita Thalia.

 

5 dari 5 halaman

4 Kali Gugat Cerai

Untuk diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan Nita Thalia ini bukanlah yang pertama kalinya. Nita Thalia sebelumnya sempat menggugat cerai suaminya selama empat kali. Namun keempat gugatan itu dicabutnya karena alasan anak.