Sukses

Nita Thalia Tak Ingin Psikologis Anak Terganggu Gara-Gara Perceraian

Nita Thalia kini lebih santai menanggapi berita perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian pedangdut Nita Thalia ternyata tidak berjalan lancar. Pasalnya, baik Nita maupun suaminya sama-sama saling membuka aib rumah tangga mereka. 

Awalnya, Nita Thalia dan sang suami, Nurdin Rudythia terlihat bakal menjalani proses perceraian secara baik-baik. Namun hubungan keduanya pun jadi memanas.

Kini, Nita Thalia memilih untuk lebih banyak diam mendapati 'serangan' dari pihak suami. Hal itu dilakukan guna menjaga kondisi psikologi anaknya agar tak terpengaruh oleh pemberitaan miring yang beredar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam

"Dia (Nita Thalia) memilih diam karena anaknya. Posisi anaknya ini kan sedang namannya psikis kejiwaan, dia lagi menjaga psikis kejiwaan anak supaya nggak terganggu. Kemarin juga sempet WA-an lah, menyampaikan seperti itu. Agar tidak memberikan statement yang membuat psikisnya terganggu, seperti itu," ungkap Feriyawansyah, kuasa hukum Nita Thalia, saat dihubungi, Selasa (20/10/2020).

 

3 dari 4 halaman

Menghormati

Seperti diketahui, Nita dan Nurdin sama-sama mengaku tak mempermasalahkan hak asuh anak dalam peceraian ini. Mereka bakal memberikan keputusan pada sang buah hati untuk ikut siapa nantinya.

"Iya, jadi Teh Nita menghormati permintaan anaknya, tapi psikis kejiwaan anak kalau ditampilkan di media terus akan jadi persoalan, dia menjaga itu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Fokus

Sidang lanjutan perceraian Nita dan Nurdin rencananya bakal digelar pada 27 Oktober 2020 mendatang. Saat ini, pihak Nita hanya ingin fokus untuk segera mengakhiri rumah tangga ini, karena ternyata pedangdut bertubuh seksi itu sudah lima kali mengajukan gugatan cerai. 

"Kalau kita ke depan kita hanya fokus ke perceraian saja, karena beliau lima kali mengajukan gugatan ini. Mudah-mudahan nggak ada lagi gonjang-ganjing persoalan rumah tangganya dan clear menenangkan diri aja," tutup Feri.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.