Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Bertekad Harus Dapat Banyak Uang, Episode Jumat 4 Desember 2020

SCTV menayangkan Samudra CInta setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta ditayangkan setiap hari. Di layar SCTV drama ini hadir mulai pukul 21.45 WIB. Malam ini bercerita tetang Intan dan tetangga masuk rumah sambil gendong Alan. Dikenalkan sama pemilik rumah dan jreng! Ternyata dokter raka. Intan?!! Intan kaget, dokter Raka juga kaget..

Sinetron SCTV ini makin seru. Intan yang diperankan Cut Syifa menampilkan akting keren. Diceritakan juga Jono di rumah didatangi temannya. Bilang ada pertandingan malem ini di MMA. Jono langsung mau. Pas banget kan lagi butuh duit. Kasihan juga kak Mai kalo dia kerjan sendirian.

Ariel di jalan.. naik ojek mau ke tempat MMA. Bertekad dia harus menang dan dapat duit banyak. Biar Intan nggak perlu kerja keras lagi. Sementara Mai sekarang lagi bersihkan kamar Vina. Ada vina di situ. Mai mikir harus hati-hati. Jangan sampai penjahat ini lihat wajah Cipluk dan nanti ambil dia..

Ikuti episode drama garapan Sinemart ini selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Kamar

Mai jalan ke depan kamar Samudra. Sekarang tinggal satu kamar ini aja yang belum aku bersihin. Tapi saat itu.. tiba-tiba Lila masuk dan minta jangan masuk ke kamar itu!! Mai pergi buru2. Lila ikuti. Mai jadi cemas karena diikuti. Duh ibu itu kayaknya penasaran sama Cipluk.

Lila bertekad harus lihat bayi itu. Kenapa suaranya mirip Mentari? Lila mendekat dari belakang.. sampai lhiat.. ternyata.. 

3 dari 3 halaman

Pegang Pipi Intan

Mama Dokter Raka tercekat lihat Intan dan pegang pipinya sambil sebut Intan dengan nama Hannah. Hana??! Syukurlah akhirnya kamu pulang nak… Mama Raka langsung peluk Intan erat..

Saat itu, dokter Raka muncul dan tercekat.. Dan dia bilang ke mamanya..ma.. ini bukan hana. Ini intan. pembantu harian baru kita..  Tapi mama Raka tetep ngotot ini Hannah.

Jono kesel banget lihat Ariel. Lo lagi? Lo mo nyolong duit gue hah?!Arie lbilang ini duit harusnya hak gue!!.. Harusnya gue yang menang. Lo bisa menang karena curang! Jono dan Ariel jadi berantem..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini