Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Robek Ijazah Palsunya, Episode Kamis 3 Desember 2020

Samudra Cinta adalah tayangan favorit di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta adalah tayangan favorit di SCTV. Anda bisa menyaksikan sinetron SCTV ini setiap malam mulai pukul 21.45 WIB. Episode Kamis (3/12/2020) malam ini bercerita tentang Panji dan Vina tampak berdua nunggu di taman.  Lalu orang suruhan datang dan lapor bahwa mereka gagal. Orang- orang itu berhasil kalahin kita dan bawa bayi itu pergi. Panji dan Vina geram banget. 

Drama garapan Sinemart ini dibintangi Dude Harlino yang beroeran sebagai Andra. Kisah masih berlanjut. Ariel bawa Intan ke kamar tapi istrinya itu tetap nggak mau tidur, bilang dia nggak ngantuk. Kita bikin CV aja yuk mas?  Buat mas Ariel lamar kerja?  Ariel tercekat dan akhirnya mengaangguk...

Setelah Intan keluar, wajah ariel tampak pandangi CV di layar laptop-nya.. Nggak ada gelar. Siapa yang mau terima aku? Paling juga jadi OB  lagi kayak waktu itu. 

Ariel lalu keluarikan ijazah palsu yang dia buat. Ijazah ini. Aku nggak boleh pake lagi. Dan ariel lalu robek-roek dan buang ijazah palsu itu.. dengan mata berkaca-kaca.

Keseruan drama  Samudra Cinta di SCTV masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kain Putih

Mai sudah tiba di rumah. Beres-beres rumah mau pindahan. Jo masuk, bilang dia udah sewa pick up buat pindahan. Udah stand by di jalanan belakang.

Lila, Andra, Rusdi dan Novi tiba di rumah sakit. Mau identifikasi jasad.. mereka dibawa ke ruang jenazah.. dan mereka tercekat lihat tubuh yang sudah ditutup kain putih itu..

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Vina. Panji masih di taman. Vina tatap Panji kaget. Jadi bukan cuma Sam dan Cinta, baby Mentari yang kak Panji palsuin kematiannya. Tapi juga Pak Feri?  Panji senyum dan mengangguk.

 

4 dari 4 halaman

Lunglai

Ariel pergi cari kerja tapi nggak dapat dapat.. ditolak sana sini.. biarpun mau jadi OB tetap ditolak. Ariel sedih banget.. pulang dengan lunglai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.