Sukses

Tips Kecantikan Ala Ratna Listy

Ratna Listy kerap melakukan perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic Sunter

Liputan6.com, Jakarta Artis Ratna Listy buka rahasia dalam menjaga kecantikannya. Salah satunya adalah karena menjadi pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini. 

“Saya merawat kecantikan di  Queen Beauty Clinic sebenarnya sudah sejak tahun 2008 lalu. Setelah ini, saya mau melakukan operasi hidung,” ujar Ratna Listy saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, Ratna Listy mengaku juga berencana melakukan Super Face Lift dan neck lift agar wajahnya menjadi muda.

“Aku juga mau sedot lemak langsung Tummy tuck agar perut bagaikan perut seperti gadis lagi, suntik botok untuk membuat wajah jadi kinclong dan fresh,” ujar Ratna Listy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aman

“Saya merasa aman bila melakukan di Queen Beauty Clinic. Soalnya ditangani oleh tim dokter yang berpengalaman," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Face Lift

Menurut penyanyi asal Madiun ini, face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan wajah yang lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah. 

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis - garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri.

“Melalui face lift membuat wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," ujar Ratna 

 

4 dari 4 halaman

Modern

Queen Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman  melakukan treatmen kecantikan 

“Sejak berdiri pada tahun 1992, Queen sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat. Pelanggan Queen mulai dari masyarakat  selebriti papan atas,” pungkas Margoto yang juga Owner sekaligus pendiri Queen Beauty bersama Sri Jarwati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.