Sukses

Steffy Chibi Eks Cherrybelle Menikah, Pamer Pose di Ranjang Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Stefanny Margaretha Aay atau yang akrab disapa Steffy Chibi. Pada Jumat (27/11/2020), mantan personel Cherrybelle itu akhirnya resmi menikah dengan Temmy Ferdiawan.

Pernikahan Steffy eks Cherrybelle ini digelar di Bali seperti terlihat dari unggahan di Instagram miliknya. Dari situ, diketahui bahwa pemberkatan digelar secara khidmat di tepi laut lepas.

Dalam foto-fotonya, Steffy eks Cherrybelle terlihat menawan dengan gaun putih panjang lengkap serta veil yang menghiasi kepalanya selama pernikahan.

2 dari 5 halaman

Hadirnya Mantan Personel Cherrybelle

Pernikahan mewah Steffy dan Temmy Ferdiawan turut dihadiri oleh para mantan personel Cherrybelle. Cherly Juno, Kezia Karamoy, Ryn Chibi, hingga Brigitta Cynthia alias Gigi terlihat di acara bahagia ini. 

Kezia Karamoy tampak mengunggah momen bahagia ini di Instagram dan mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghadiri pernikahan sahabatnya.

"Akhirnyaaa ibu Steffy dan bapak Temmy sudah menikah. Senang banget dan so blessed semalam bisa ikut hadir di hari bahagia mreka. Doa-doanya udah ya, yang belom doain cuss doain," Kezia menuliskan dalam keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Pose di Ranjang

Menariknya, sehari setelah mengumumkan pernikahan, Steffy langsung mengunggah video singkat bersama sang suami di atas ranjang.

"Nih yang minta adegan ranjang," tulis Steffy.

4 dari 5 halaman

Menari Kompak

Wanita 27 tahun ini mengunggah videonya dalam format hitam putih. Steffy dan suami pun bukannya beradegan ranjang dengan pose yang membuat warganet berpikir macam-macam.

Bukan adegan mesra yang mereka pamerkan, melainkan gerakan tarian kompak di atas ranjang. Namun tetap ada sisi romantis yang terlihat.

5 dari 5 halaman

Sempat Tunda Pernikahan

Pernikahan Steffy dan Temmy awalnya hendak digelar pada April 2020 lalu namun ditunda akibat pandemi Covid-19. Padahal, saat itu persiapan mereka sudah terbilang sangat matang.