Sukses

Batal Menikah, Steffy Eks Cherrybelle Tetap Pakai Gaun Pengantin

Pernikahan Steffy Eks Cherrybelle seharusnya digelar Sabtu (18/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Steffy Margareta, seharusnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/4/2020). Ia semestinya menggelar acara pemberkatan dengan Temmy di Pulau Dewata.

Sayang seribu sayang, rencana indah Steffy Eks Cherrybelle dan Temmy harus ditunda hingga beberapa bulan ke depan karena Indonesia sedang menghadapi pandemi Corona Covid-19.

Untuk mengobati kesedihan, Steffy Eks Cherrybelle melakukan video call bersama para sahabatnya. Dalam kesempatan itu, ia juga mengenakan gaun pengantinnya.

"Harusnya weddingan aku hari ini, pakai bajunya aja dulu ya guys," kata Steffy dalam Instagram Stories-nya pada Sabtu (18/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dress Terpakai

Ia juga me-repost unggahan temannya, Christy, dengan keterangan, "Yang penting white dress-nya kepake ya ay today!"

Dalam fotonya, Steffy Margareta mengenakan gaun pengantin lengkap dengan tudung kepalanya. Ia terlihat sangat cantik.

3 dari 4 halaman

Diundur

Steffy dan Temmy tentu berharap agar wabah ini segera berakhir. Sehingga, segala rencana baik yang sempat tertunda, dapat segera direalisasikan.

"Semua diundur, semua sudah diatur sudah oke banget pokoknya tinggal jalan, tinggal berangkat," ucap Yenny, manajer Steffy saat dihubungi melalui telepon beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Tetap di Bali

Bali akan tetap menjadi tempat Impian Steffy dan calon suaminya untuk menjalani pemberkatan dan resepsi pernikahan tertunda, bila situasi sudah mulai membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini