Sukses

Pasang KB Sebelum Menikah, Jenita Janet Dituding Berniat Melakukan Seks Bebas?

Liputan6.com, Jakarta Awalnya pedangdut Jenita Janet menjawab soal tudingan dirinya hamil duluan saat memutuskan untuk menikah kembali. Katanya, dirinya tak mungkin hamil karena melakukan KB. 

Namun, jawaban itu ternyata membuat nyinyiran warganet. Warganet menuding apa yang dilakukan Jenita Janet dengan memasang alat kontrasepsi karena dirinya yang berniat melakukan seks bebas.

Jenita Janet menjawab tudingan miring yang menyebutnya melakukan program kontrasepsi sebelum menikah. Dia menegaskan memasang alat kontrasepsi saat berstatus sebagai istri.

 

2 dari 4 halaman

Bertanya

“Orang-orang pada nanya, 'Kenapa kemarin pas saat enggak nikah di-KB? Emang ingin bebas? Ingin free sex?’ Salah," kata Jenita Janet dalam video YouTube Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Memasang

Jenita Janet menegaskan bahwa alat kontrasepsi itu dipasang saat dirinya masih menjadi istri Alief Hedy Nurmaulid. Saat itu, mereka ingin menunda kehamilan. 

“Dan saat itu aku dan suami yang dulu punya rencana ingin bikin rumah tangga yang mandiri dulu lah. Sudah mulai nyaman," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Melepas

Jenita Janet yang menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu 11 November 2020 itu kini telah melepas alat kontrasepsinya. Jenita dan Danu Sofwan memang ingin cepat mendapatkan momongan. 

“Sekarang sudah dilepas pas akad itu. Suami bilang ya sudah kita mau menikah dilepas saja KB-nya. Aku juga merasa yakin dia mau nikahin aku ya sudah aku lepas," tutur Janet.