Sukses

Marsha Timothy Ungkap Hikmah Syuting Saat Wabah Covid-19, Jam Biologis Tak Lagi Terbalik

Syuting film identik dengan menunggu lama dan pulang pagi. Saat wabah, Marsha Timothy justru merasakan syuting sehat. Ini kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Diumumkannya tanggal rilis Asih 2 pada 24 Desember 2020 berikut konfigurasi pemainnya ramai dibahas para pencinta film. Marsha Timothy yang menjabat pemeran utama langsung disorot.

Di Asih 2, Marsha Timothy adu akting dengan Ario Bayu dan Shareefah Daanish. Ini kali pertama Marsha Timothy membintangi film horor. Syuting di tengah pandemi Covid-19 awalnya bikin Marsha Timothy khawatir.

Apalagi genre horor kerap membuat jam biologis kru dan pemain terbalik. Siang tidur, malam sampai pagi syuting. Yang disyukuri Marsha Timothy, kekhawatiran itu tak terbukti.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Romantika Syuting Kala Pandemi

“Alhamdulillah, kembali lagi pandemi semua orang harus menjaga kesehatan. Jadi dari produksi memang tidak menginginkan syuting dengan jam yang terbalik itu,” terang Marsha Timothy.

“Jadi benar-benar sehat. Enggak ada tuh yang pulang pagi atau tidur pagi mulai syuting malam itu enggak ada,” ujar istri Vino G. Bastian ditemui Showbiz Liputan6.com di peluncuran Poster dan trailer film Asih 2 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Syuting Sehat Banget

Namanya juga film horor, adegan dengan latar malam hari tidak terhindarkan. Penata sinematografi Yadi Sugandi tak kurang akal membuat siang tampak seperti malam.

“Syutingnya sehat banget. Istirahat cukup,” terang Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2018 lewat film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Selama syuting, kru dan pemain wajib pakai masker kecuali saat pemain di depan kamera.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Jodohnya

Asih 2 film Indonesia anyar pertama yang meneror bioskop kala pandemi Covid-19. Ia diharapkan mampu merangsang masyarakat kembali ke bioskop. Beban berat berada di pundak pemain Asih 2.

Namun Marsha Timothy ogah terbeban. “Aku selalu yakin apapun itu sudah jodohnya. Bulannya kapan, dia harus tayang kapan memang jalannya seperti itu. Jadi saya berharap yang terbaik,” ia menukas. 

5 dari 5 halaman

Tak Gantikan Darius dan Citra

Asih 2 lanjutan film Asih karya sineas Awi Suryadi, yang dibintangi Darius Sinathrya dan Citra Kirana pada 2018. Marsha Timothy menegaskan, kehadirannya dan Ario Bayu bukan untuk menggantikan Darius-Citra.

“Bisa dibilang sekuel. Cerita sesudahnya, tapi aku sama Bayu bukan menggantikan pemeran sebelumnya. Ini cerita baru,” pungkas aktris kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.