Sukses

Saat Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala Jadi Id Stars

Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala dipilih karena bakat dan penampilan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Tiga aktris cantik, Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala diperkenalkan sebagai “id Stars” dari sebuah klinik kecantikan, Id Beauty Clinic Indonesia. 

Salah satu alasan pemilihan Marsha Timothy, Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala karena ketiganya dianggap hebat, penuh karya, inspiratif dan sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia. 

Melalui kolaborasi yang dilakukan diharapkan masyarakat dan para penggermar dari “id Stars” dapat lebih dekat dan mengetahui rutinitas serta rahasia kecantikan mereka hingga tampil awet muda dan selalu bersinar. 

Sosok Marsha Timothy, sebagai sosok aktris bertalenta diperkenalkan sebagai “id Stars” ANTI AGING. Marsha Timothy di usianya yang tak lagi muda namun terus beraktivitas dan selalu tampil cantik dan natural. 

Id Beauty Clinic Indonesia bersama dengan Marsha Timothy dalam kesempatan ini ingin bergandeng-tangan untuk mengedukasi masyarakat di luar sana betapa pentingnya merawat kecantikan dari dini hari untuk dijadikan investasi jangka panjang nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dian Sastrowardoyo

Sementara itu, “id Stars” Slimming diberikan kepada Dian Sastrowardoyo. Sosok aktris cantik dan berprestasi yang juga ibu dari dua anak. Beliau sangat aktif di berbagai kesempatan hingga di kancah internasional, dengan kesibukannya beliau pun selalu menjaga kondisi tubuhnya agar selalu fit dan berstamina.  

Mulai dari pola makan, olahraga hingga tidur yang cukup. Namun dibalik semua itu, Dian juga rutin menjalankan berbagai perawatan di klinik kami agar tubuhnya selalu terlihat prima dan proposional, salah satunya dengan perawatan ID EASY SLIM, yang dapat digunakan di berbagai area tubuh untuk pengencangan dan pelangsingan.

 

3 dari 3 halaman

Sigi Wimala

Lain lagi dengan Sigi Wimala, pemilihannya karena dikenal selalu menyibukkan dirinya dengan hal-hal positif melalui olahraga baik indoor maupun outdoor. Wajahnya yang selalu cerah dan bersinar sangat memikat untuk berkolaborasi dan menjadikannya “id Stars” Brightening.  

“Melihat kesibukannya yang begitu padat, kami sangat ingin berbagi rahasia kecantikan Sigi kepada masyarakat di luar sana dengan menginformasikan berbagai macam perawatan rutin Sigi dalam menjaga kulit wajahnya agar selalu cerah, bersinar dan bebas flek. ID SATIN GLOW menjadi perawatan favorit yang selalu dilakukan Sigi di klinik kami agar wajahnya tetap cerah, bebas dari flek, jerawat dan juga komedo,” ujar perwakilan ID Beauty Clinic Indonesia.

ID Beauty Clinic Indonesia, sebuah klinik kecantikan asal Korea Selatan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, menyediakan berbagai perawatan untuk merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik. 

Semua produk, bahan dan peralatan mesin sudah teregister BPOM, FDA approved dan merupakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea. Berlokasi di jantung kota Jakarta dengan lokasi yang sangat strategis di Menteng, Jakarta Pusat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.