Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Sedih Rusdi dalam Keadaan Kritis, Episode Rabu 18 November 2020

Sinetron Samudra CInta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Mkin seru, Samudra Cinta. Kali ini tentang Sam yang dapat telepon lagi dari Doni. Kemudia Doni malah kasih tahu bahwa kondisi Rusdi sekarang sedang kritis. Sam dan Cinta kaget banget.

Masih di episode Samudra Cinta. Sam merangkul Cinta dan tenangkan istrinya itu. Sut... Sut tenang. Kita akan ke sana ya?? Sam langsung tanya ke Doni, Papa dibawa ke rumah sakit mana? Doni bilang.. di rumah sakitJjakarta Medika.  

Doni keluar rumah mau pergi. Malah ternyata Renata sudah nunggu di sana dengan pose menggoda. Pagii ganteng.. Doni : Elo? Ngapain pagi-pagi udah ke rumah gue?

Doni, Feri, Gio, Renata sudah berada di dalam rumah. Doni jelaskan bilang, iya, saya tahu dimana Samudra dan Cinta.  tapi saya nggak bisa kasih tahu ke Pak Feri sekarang.

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celingukan

Cinta tiba di depan rumah sakit sambil gendong Mentari. Dia celingukan.. tatap sekitar.. cari cari.. dan lihat.. kayaknya aman, nggak ada polisi. Tapi aku harus tetap hati-hati..

Di kamar sekapnya, Ryan tersadar.. kesal karena ternyata dia sudah tertangkap lagi.. mana sekarang dirantai. Nggak bisa bebaskan diri..

 

3 dari 4 halaman

Ambil Sepiring

Nora keluar dari dapur bawa makanan.. taruh di meja.. sambil teriak. Mas novan!! Bangun mas! Sarapan!!  Sambil nora ambil sepiring, mau kasih ke pak ryan.

Nora novan keluar kamar. Tapi ternyata di situ udah ada Feri, Gio, Doni dan Renata. Feri langsung suruh Doni dan Renata bebaskan Pak Ryan. Sementara dia dan Pak Gio akan ringkus Nora dan Novan!! 

 

4 dari 4 halaman

Nggak Bersalah

Samudra tiba di kantor polisi dan serahkan diri.  Polisi kaget lihat Samudra.  Tapi Samudra bilang nggak bersalah.  Tapi saya putuskan untuk tetap serahkan diri.

Cinta gendong Mentari, melangkah masuk rumah kontrakan lagi. Dan dia kaget lihat Sam nggak ada. Dan borgol sudah tergeletak di situ..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini