Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Langsung Gercep, Episode Senin 16 November 2020

SCTV kembali menayangkan Samudra Cinta Senin (16/11/2020) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru simak sinopsis Samudra Cinta, Senin (16/11/2020) malam ini. Doni shock banget dan nggak percaya banget denger itu. Lho apa apaan nih? Kok jadi Samudra yang dicurigai? Tapi.. jadi tadi Samudra sempat kesini?! Aku harus kasih tahu Sam soal ini. Dan Cinta langsung dengan gercep ambil travelling bag. Dan dia masukkan baju-bajunya dan milik Mentari serta Sam.

Episode Samudra Cinta masih berlangsung. Sam shock banget. Sam : kusut kamu ngapain?! Cinta: kita harus kabur Sam. Sebelum polisi sampai sini. Cinta Sam mau pergi. Sam langsung refleks ma uke mobilnya tapi Cinta tahan. Cinta: bucin kita nggak bisa bawa mobil. Akan gampang di-tracking nanti. Sam tercekat. Sam : terus kita naik apa?

Sementara itu, Lila dorong Rusdi memasuki kamarnya. Rusdi masih tampak sanga tmengkhawatirkan Sam dan Cinta. Kita baru aja bisa pulang dari hutan. Kenapa sekarang Samudra sudah tertimpa masalah seperti ini?

Novi dan Vina ketok pintu kamar Sam-Cinta. Tapi nggak ada yang menyahut. Panggil-panggil lagi. Tapi nggak ada yang nyahut juga. Rusdi dan Lila tiba di situ. Heran juga.

Ikuti sinetron Samudra Cinta sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Temui Polisi

Hingga akhirnya novi vina lnagsung buka... Novi, Vina, Rusdi dan Lila temui polisi lagi dan kasih tahu bahwa Samudra dan Cinta nggak ada di kamarnya,. Polisi tercekat. Novi malah bilang pasti mereka kabur.

Sam cinta Mentari di satu gang sepi. Mentari digendong Sam. Cinta celingukan. Lalu bilang. oke. Kita harus dandanin kamu sedikit. Paling nggak biar penampilan kamu berubah dan nggak gampang dikenali.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Sadar

Renata di ruangannya di rumah sakir. Sudah sadar. Dan dia lihat berita video viralnya di televisi yang diputar terus-terusan. Renata tatap berkaca-kaca, merasa sedih dan malu banget.

Panji tiba di depan rumah Ryan. Tapi baru mau masuk. Dia malah lihat Novan dan Nora mengintai juga.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Bersalah

Ariel tampak duduk di meja makan. Lagi makan. Intan muncul, tangannya genggam flashdisc dan wajahnya penuh tekad. Pokoknya aku harus bikin mas Ariel tonton video ini. Biar dia tahu aku nggak bersalah.

Rusdi di kamarnya, tampak gelisah sekali memikirkan Cinta dan Samudra. Mereka pergi kemana?? Coba aku telepon mereka. Rusdi call HP Cinta..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini