Sukses

Unik, Ini Benda-Benda Kesayangan Para Bintang Sinetron Samudra Cinta SCTV

Para pemeran sinetron Samudra Cinta berinteraksi langsung dengan para penggemarnya dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet pada Sabtu (14/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Para pemeran sinetron Samudra Cinta kembali menyapa para penggemarnya lewat acara 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual, Sabtu (14/11/2020). Dalam kesempatan itu, para pemeran sinetron Samudra Cinta itu berinteraksi langsung dengan para penggemarnya yang memberikan pertanyaan-pertanyaan.

Selain itu, selama virtual meet and greet sinetron Samudra Cinta, mereka juga berbagi cerita kepada para penggemarnya mulai dari kegiatannya selama libur syuting, hingga barang-barang kesayangan yang ada di rumahnya.

Lucunya, banyak dari mereka yang memiliki barang kesayangan yang tidak biasa. Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mainan

Dinda Kanya Dewi mengoleksi mainan keluaran Funko Inc. Dinda Kanya Dewi memiliki beberapa koleksi dari berbagai edisi. Salah satunya adalah edisi BTS.

"Ini koleksi aku, aku koleksi funkopop. Karena aku emang unyu, jadi sesuai dengan koleksinya," kata Dinda Kanyadewi.

 

3 dari 4 halaman

Hewan Peliharaan

Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Dylan Carr memilih hewan sebagai benda kesayangannya. Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha memilih anjing, Haico Van Der Veken memelihara kucing. Sementara Dylan Carr, memelihara hewan yang terbilang tak biasa, yaitu tarantula.

"Mau nunjukkin tarantula gue, tapi pada takut nggak?," tuturnya yang kemudian membalikkan kameranya ke arah kandang-kandang yang berisi tarantula.

 

4 dari 4 halaman

Helm

Yang tak kalah unik yaitu barang kesayangan Jonas Rivanno. Ketika yang lain menunjukkan koleksi mainan dan hewan peliharaan, Jonas Rivanno malah menunjukkan sebuah helm.

"Helm motor, karena suka motoran," kata Jonas Rivanno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.