Sukses

Usai Ruri Wantogia, MSI Records Siapkan Kontrak untuk Band Repvblik

Ruri Wantogia bersolo karier dengan MSI Records.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia dikabarkan menerima kontrak miliaran rupiah dari MSI Records. Keputusan ini diambil Ruri untuk menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. 

Saat coba dikonfirmasi kepada pihak MSI records, sang pemilik Muhammad Daud ikut membenarkan. Bahkan, Ruri Wantogia juga dikabarkan menerima bayaran yang fantastis.

“Saya menghargai karya-karya dia bersama Repvblik. Karena lagunya dia bagus, saya yakin akan booming. Makanya saya berani kontrak dia miliran,” kata Muhammad Daud saat dihubungi via telepon baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenal

Daud mengaku sudah cukup lama mengenal Ruri. Beberapa waktu lalu mereka bertemu dan saling mengungkapkan keinginannya untuk bersolo karier. Daud lantas menyarankan agar Ruri bergabung dengannya.

 

3 dari 5 halaman

3 Tahun

Pada saat bertemu Ruri tidak pernah bicara soal angka. Namun berhubung Ruri bisa bersedia, kontrak pun dibuat selama 3 tahun. Sebagai bentuk penghargaan pada Ruri atas karya-karyanya, Daud pun memberi nilai kontrak miliaran rupiah.  

“Itu kontrak untuk 10 lagu dan waktunya selama 3 tahun,” tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Single Perdana

Di bawah naungan MSI Record, Ruri diketahui sudah merilis single perdana bertajuk Selalu Salah. Single itu disebut-sebut sebagai isyarat retaknya hubungan Ruri dengan personel Repvblik lainya.  

Terkait hal ini, Daud mengaku tidak tahu terkait kondisi internal Repvblik. Dia pun merasa tidak perlu ikut campur ke dalam urusan yang bukan ranah tanggung jawabnya.

“Mungkin Ruri bisa bagi waktu dengan Repvblik dan solo karirnya. Kita bukan kontrak Ruri-nya ya tapi kontrak lagunya,” jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Kontrak

Daud berharap Repvblik sebagai sebuah band tetap berjalan seperti biasa dan Ruri dengan project solo karirnya juga bisa berjalan. Sebab dua hal ini memiliki ciri khasnya masing-masing. 

“Masalah keluar atau nggak itu kan intern pribadi. Mau dia keluar atau nggak saya nggak mau ikut campur. Dia datang ke saya berdasarkan pertemanan, persaudaraan. Mudah-mudahan nggak bubar. Saya malah berharap Ruri sama Repvblik bisa gabung sama MSI Record,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.