Sukses

Pertemuan Andi Rianto dan Bona Pascal Hasilkan Lagu Cinta Romantis

Komposer Andi Rianto mengumumkan nama Bona Pascal untuk kolaborasi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Komposer Andi Rianto beberapa waktu lalu mengadakan tantangan lewat akun Instagram terverifikasinya. Ia mengunggah video aransemen lagu berjudul "Tak Berhenti" untuk dinyanyikan para pengikutnya di medsos. 

Lagu yang dibuat Andi Rianto bersama Kevin Widaya itu direspons sejumlah penyanyi antara lain Rossa, Titi DJ, Raisa, Sheila Madjid, hingga Joe Taslim. Banyak pesohor lain yang ikut menyumbangkan suara di tantangan Andi Rianto bertagar #TakBerhentiChallenge.

Bona Pascal ikut serta. Saat menyimak hasil aransemen yang dipadu warna vokal Bona Pascal, komposer yang diganjar tiga nominasi AMI Awards 2020 untuk Penata Musik Pop, Pencipta Lagu Anak-anak, dan Penata Musik Lagu Anak-anak Terbaik, melihat sesuatu yang tak biasa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menarik Perhatian

"Beberapa waktu lalu saya mengadakan #TakBerhentiChallenge di IG... dan banyak sekali teman2 yg ikutan. Salah satu yg menarik perhatian saya adalah Bona Pascal... dimana Bona dan saya memiliki satu persamaan... yaitu sama sama lahir di Sorong Papua," cuit Andi Rianto di Instagram.

"Pendek cerita saya dan Bona melakukan workshop dan melahirkan sebuah karya. Nantikan kolaborasi saya bersama @bonapascal ya," tulis Andi Rianto menyertai foto yang diunggah Rabu (27/10/2020).

 

3 dari 5 halaman

Musisi Muda

Andi Rianto dan Bona Pascal kini merekam lagu bernuansa cinta romantis yang bakal diedarkan ke pencinta musik dalam waktu dekat. Pencipta lagu "Bahasa Kalbu" dan "Mengertilah Kasih" yakin kolaborasi ini hal positif.

4 dari 5 halaman

Pesan Cinta

"Saya selalu senang berkolaborasi dengan para musisi muda dan semangatnya untuk bermusik, kali ini saya bersyukur sekali bisa menerjemahkan pesan cinta universal dari lirik lagu karya Bona yg sekiranya dapat terus mengingatkan kita ... semua ini karenakamu... karena cinta," imbuh Andi Rianto.

5 dari 5 halaman

Maestro

Sementara itu, Bona Pascal menyebut kolaborasi ini kerja sama musik tak terlupakan. Ini kali pertama Bona Pascal digandeng Andi Rianto yang disebutnya sebagai maestro.

"He really is a composer (maestro) tiap lagu yg di kemas dia pasti goal dan menjadi yg terbaik Mimpi? Ya betul mimpi ketika saya mendapat satu kesempatan bisa berkolaborasi dengan nyaMasih ada rasa tidak percaya tetapi yah ini sudah terjadi! Siapa dia? Bagaimana gw bisa ketemu dia? Nanti gw ceritain lagi deh," Bona Pascal berbagi kesan di akun Instagram pribadinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.