Sukses

Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Calon Suami, Ivan Gunawan Ikut Berbahagia

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perbincangan publik setelah ia dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Bahkan, Adit disebut-sebut oleh banyak pihak sebagai calon suami Ayu.

Dalam beberapa kesempatan, Adit Jayusman tampak hadir bersama keluarga Ayu Ting Ting. Ayah satu anak ini bahkan pernah memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda Ayu Ting Ting.

Beberapa sahabat pun sudah mendengar kabar kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Salah satunya adalah Ivan Gunawan. Bahkan, Igun menyorot sosok Adit yang berasal dari keluarga dengan harta melimpah.

2 dari 6 halaman

Awalnya Membahas Video

Awalnya, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur sedang membawakan sebuah acara televisi swasta. Mereka lalu membahas soal video unik terkait aksi demonstrasi beberapa hari lalu.

3 dari 6 halaman

Dibahas Tiba-Tiba

Dalam video, terdapat seorang mahasiswa yang melindungi mahasiswi ketika suasana mulai tak kondusif. Ayu Ting Ting tampak menanggapi video itu dengan reaksi singkatnya.

Namun, Ruben pun tiba-tiba langsung memancing Ayu Ting Ting untuk membahas seputar pria yang dikabarkan dekat dengannya.

"Ayu lu apaan sih 'hah-hah', sekarang sudah ada juga," celetuk Ruben kepada Ayu.

 

4 dari 6 halaman

Pertanyaan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan pun lantas menyebut bahwa Ayu Ting Ting beberapa kali datang ke acara yang mereka bawakan dengan mobil yang berbeda-beda. Ia juga bertanya mengenai profesi pria yang dimaksud.

"Lu kayaknya sudah 5 hari ini datang mobilnya ganti, laki lu dealer, Yu? Tiap hari mobilnya ganti, lo," ceplos Ivan Gunawan sambil menoleh kepada Ruben dan Wendy.

"Ya kenapa lu? Ya terserah dialah," timpal Ruben.

 

5 dari 6 halaman

Mengaku Senang

Namun di balik celetukannya, Ivan Gunawan mengaku bahwa ia senang karena Ayu Ting Ting memiliki calon suami yang mapan dengan penghasilan lebih dari cukup.

"Iya gue senang, Yu, benaran," ujar Ivan Gunawan.

"Namanya juga orang kaya, jadi bebas," sahut Ayu.

 

6 dari 6 halaman

Ikut Bersyukur

"Alhamdulillah, lu dapat yang kaya, jadi harta lu enggak habis, gua senang," Igun menimpali.

"Jadi memang lu sudah saatnya bahagia," tambah Ruben.

Ayu Ting Ting pun akhirnya meminta agar ia didoakan. "Doakan saja," sahut Ayu Ting Ting singkat.

(Merdeka.com)