Sukses

Ayu Ting Ting Mulai Tampil Mesra dengan Adit Jayusman di Depan Umum

Ayu Ting Ting mulai menunjukkan kemesraan di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya mulai terbuka soal hubungannya dengan pria bernama Adit Jayusman. Meskipun belum secara terang-terangan memperkenalkan calon suaminya itu. 

Namun, baru-baru ini, Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya tampil mesra di depan umum dengan menggandeng Adit Jayusman.

Usai mengisi acara di salah satu televisi swasta, Ayu Ting Ting keluar menggandeng tangan sang pujaan hati dengan erat. Mereka berjalan menuju mobil yang terparkir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kompak tak mengeluarkan sepatah kata pun saat menuju ke mobil. Mereka langsung masuk ke mobil yang dikemudikan oleh Adit.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Sebelumnya, saat dimintai keterangan soal pacar barunya, Ayu Ting Ting belum mau terbuka sosok kekasihnya itu. Ibu satu anak ini hanya meminta doa soal hubungannya dengan sang kekasih. 

“Saya enggak bisa jawab banyak, doain aja, doain saya bahagia, saya happy terus, karena saya manusia biasa saya mau bahagia saya mau punya anak lagi," ungkap Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Doa 

Video yang beredar di akun gosip @lambe-turah pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan Ayu agar hubungannya dengan pria tersebut langgeng. 

“Ayu ting ting sm calon nya yg duda itu. Semoga jodohnya ya mbk," tulis akun @restisudiarti.

" Ayu di jemput kang Adit ceunah....calon imam....waladoliin...Amiiiiinnnn," kata akun @riandiny11.

" Akhirnya..selamat Ayu, you deserve to be happy," tulis akun @lisaagustia27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.